logo
Sabtu, 19 Nov 2016 | 08:45

Bardahl Siap Bertarung di Pentas Balap Nasional

Penulis : Mohammad Ghalib - Editor : Adithya Nurcahyo - Fotografer : Mohammad Ghalib
img1

Bardahl siap mensupport tim balap Nasional

Jakarta - PT Anugrah Lubricant Indonesia (ALI) selaku pemegang merek pelumas Bardahl bertekad untuk terjun ke arena balap Nasional. Setelah meresmikan produknya dipasar Indonesia, oli asal Amerika Serikat ini mempunyai visi untuk ambil bagian di dunia balap.

Syafrian Effendi selaku Direktur PT ALI menegaskan bahwa datangnya Bardahl ke Indonesia akan terjun ke semua segmen, salah satunya adalah balap.

Saat ini Bardahl sudah mempunyai produk untuk segmen tersebut, namanya Bardahl Qwani Racing. Produk ini sudah ditest untuk motor dan mobil.

"Kami akan membuktikan produk oli racing Bardahl, kami sedang mencari team yang sesuai dengan kemampuan oli kami, mungkin dari kelas matic, underbone sampai sport," tegas Effendi pada acara launching Bardahl di Dua Pulau Resto, Jakarta (17/11).

Bardahl Qwani Racing dinyatakan memiliki banyak kelebihan, diantaranya double friction untuk balap. "Produk ini mampu melindungi mesin dari putaran yang sangat tinggi, kemudian mampu melindungi dari panasnya mesin," ucapnya.

Saat ini Bardahl akan fokus dikelas matic dan underbone karena dikelas sport oli ini sudah sangat teruji. (otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Artikel Jurnalis

mobil motor otojurnalisme
Minggu, 17 Jun 2018 - 22:55 wib
Imam Darto Demam Bebek 2 Tak

Top Artikel Kolumnis

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter