logo
Rabu, 23 Aug 2017 | 18:40

Ini Lokasi Pabrik Baru Federal Oil, Kapasitas Produksi Meningkat Dua Kali Lipat

Penulis : Mohammad Ghalib - Fotografer : Mohammad Ghalib
img1

Peresmian pabrik baru MPM Lubricants


Cilegon - PT Federal Karyatama (MPM Lubricants) meresmikan pabrik barunya di Krakatau Industrial Estate Cilegon, Kav. R1. Jl. Australia 2, Cilegon, Serang, Banten.

Peresmiannya berlangsung pada 23 Agustus dengan dihadiri langsung oleh Komisaris Utama PT Mitra Pinastika Mlia (MPM), Edwin Soeryadjaya dan Patrick Adhiatmadja, Direktur Utama PT Federal Karyatama.

"Kami resmikan pabrik baru ini, kami melihat perkembangan dunia otomotif yang semakin pesat, Federal Oil selaku merek pelumas pendukung dunia otomotif ingin memaksimalkan memenuhi kebutuhan pelumas," ucap Patrick.

Lebih lanjut, Patrick menambahkan bahwa kapasitas produksinya meningkat dua kali lipat dibandingkan di pabrik lama, Pulo Gadung.

"Sudah pasti pabrik baru ini punya kapasitas produksi lebih, yaitu dua kali lipat dibanding pbrik sebelumnya, angkanya yaitu 100 juta liter pertahun," ujarnya seraya berkata hal itu untuk memenuhi permintaan yang semakin banyak.

Ari Sutanto, Plant Director MPM Lubricants mengatakan bahwa pabrik lamanya akan mulai proses stop produksi. Dengan kata lain bahwa pabrik lama akan relokasi kepabrik baru ini.

"Pabrik lama akan segeka kami stop produksi, semuanya akan kami pindah ke lokasi baru ini," pungkasnya. (otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Artikel Jurnalis

mobil motor otojurnalisme
Sabtu, 15 Dec 2018 - 09:04 wib
10 Mobil Terlaris: Brio Kalahkan Xpander!
mobil motor otojurnalisme
Sabtu, 15 Dec 2018 - 08:30 wib
Jangan Samakan Helm untuk Semua Jenis Motor
mobil motor otojurnalisme
Sabtu, 15 Dec 2018 - 10:07 wib
Toyota Avanza Model Baru Malah Mirip Alphard?

Top Artikel Kolumnis

Rilis
Rilis
ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
Elang
Elang
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
Otowheel
Otowheel
SW218
SW218
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter