logo
Kamis, 11 Jul 2019 | 12:16

Federal Forcemaxx Cocok Untuk Motor Matic Yamaha Mio M3

Penulis : Administrator
img1

Jakarta - Oli sangat penting untuk sepeda motor karena fungsi oli untuk melumasi bagian dalam mesin supaya tidak terjadi gesekan antar logam yang ada di dalam mesin mesin motor.

Mengganti oli mesin sudah menjadi kewajiban yang harus dilakukan secara rutin supaya bagian mesin tidak cepat aus atau terkikis akibat gesekan antar logam.

Dengan tetap rutin mengganti pelumas mesin, maka komponen di dalam mesin tetap terjaga dan motor akan lebih awet.

(BACA JUGA : Ketika Indonesian Black Car Community Terapkan Gaya Hidup Hijau)

Untuk motor skutik, penggunaan olinya harus sesuai dengan spesifikasi yang sudah ditentukan, jika menggunakan oli yang tidak sesuai dengan spesifikasinya maka mesin akan cepat rusak.

Buat pengguna motor matic Yamaha,terutama pengguna Yamaha Mio M3 125, oli yang terbaik untuk Yamaha Mio M3 adalah Federal Forcemaxx 40.

Pelumas buatan Indonesia ini sudah memenuhi standart pabrikan dan disesuaikan untuk motor matic Yamaha saat ini. Federal Forcemaxx 40 memiliki spesifikasi SAE 10W-40 API SL JASO MB diformulasikan untuk Pelumas sintetik mesin motor matic.

(BACA JUGA : Jangan Sembarang Pilih! Begini Cara Memilih Oli Terbaik Untuk Motor Matic)

Federal Forcemaxx 40, sangat direkomendasikan untuk motor matic usia pemakaian kurang dari 5 tahun. Bukan hanya untuk motor-motor Jepang tapi juga bisa buat motor asal Itali, Vespa.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Dhika
Dhika
Rider
Rider
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
Otowheel
Otowheel
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter