logo
Sabtu, 04 Feb 2017 | 12:15

Pakai Motor Custom, Marquez Jajan Bakso Malang

Penulis : Mohammad Ghalib - Editor : Adithya Nurcahyo
img1

Foto yang viral di sosial media (Instagram)


Jakarta - Di sela kegiatannya berkunjung ke Jakarta, Marc Marquez melakukan hal yang diluar dugaan, yaitu mampir ke pedagang bakso pinggir jalan. Beberapa foto tentang kejadian ini viral di sosial media.

Foto tersebut muncul dibeberapa akun Instagram. Beberapa fans pebalap asal Spanyol ini mention foto dengan caption yang menarik. Dari akun @muhghufron17, katanya "@marcmarquez93 mungkin bosan dengan masakan prasmanan dan akhirnya beli bakso di kawi".

Kemudian akun @cory_reski mengatakan "momen konyol, lucu, sekaligus menghibur @marcmarquez93 di Jakarta, Marquez membeli Bakwan Malang".

Menariknya, Baby Alien ini menggunakan motor Honda custom, tidak terdeteksi jenis pastinya, dari bentuk mesinnya merupakan Honda tipe sport macam Honda CB atau Honda Tiger, yang terlihat motor tersebut menggunakan tangki Honda Dream. Marquez, dengan tetap mengenakan kemeja tim Repsol Honda, memesan sendiri menu praktis dari gerobak tersebut seraya tak henti menebar senyum.

Foto ini banyak di posting netizen Indonesia dan dari luar Indonesia, beberapa akun menyebut ini foto editan, namun beberapa meyakini ini adalah foto asli, terlepas dari itu, momen ini makin mengenalkan kuliner Indonesia di mata dunia. (otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Tren Motor Retro Modern

mobil motor otojurnalisme
Rabu, 15 Aug 2018 - 17:37 wib
Skema Kredit Honda Super Cub C125
mobil motor otojurnalisme
Selasa, 14 Aug 2018 - 17:00 wib
Yamaha Fino Punya Warna Baru, Keren Gak?

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter