logo
Sabtu, 12 Nov 2016 | 10:05
MotoGP

Jelang MotoGP Valencia, Lorenzo Kirim 'Surat Wasiat' Pada Yamaha

Penulis : Adithya Nurcahyo - Fotografer : MotoGP
img1

Satu balapan lagi, Jorge Lorenzo resmi jadi pebalap Ducati (Foto : MotoGP.com)


Valencia - Musim balap MotoGP 2016 tinggal beberapa jam saja akan berakhir, beberapa kontrak antara pebalap dan tim akan berakhir, salahsatunya kontrak Jorge Lorenzo dan Yamaha.

Jelang seri terakhir ini, Lorenzo menulis dan mengirimkan 'surat wasiat' pada Yamaha, ini lazim dilakukan yang isinya berupa ucapan perpisahan dirangkai dengan ucapan terima kasih dan pujian serta sanjungan pada Yamaha dan seluruh tim didalamnya.

Surat yang beredar di kalangan penggemar MotoGP pada Jumat (11/11) ini juga berisi tentang motivasi Lorenzo sebagai pebalap profesional yang meski sudah 'tidak ada harapan' lagi di Yamaha untuk tetap berikan performa terbaiknya pada seri akhir yang akan bergulir akhir minggu ini (13/11).

Pebalap pengguna nomor start 99 ini musim 2017 nanti akan melabuhkan skill dan dedikasinya di dunia balap pada pabrikan Ducati. Meski banyak yang meragukan sepak terjangnya akan semulus ketika di Yamaha, namun pebalap Spanyol ini tetap yakin akan menghasilkan prestasi lebih baik dari sebelumnya.

Lorenzo telah berbakti pada Yamaha selama 9 tahun, berpasangan dengan Valentino Rossi, menggantikan peran Rossi ketika pebalap Italia ini hijrah ke DUcati, dan menjadi 'musuh dalam selimut' bagi Rossi ketika keduanya kembali menjadi tandem.

Selain kariernya di divisi racing Yamaha, Lorenzo juga beberapa kali menjadi ikon produk Yamaha Indonesia, berkunjung ke Indonesia dan membentuk fansnya di negeri ini. (otojurnalisme.com)

 

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Rilis
Rilis
ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
Elang
Elang
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
Otowheel
Otowheel
SW218
SW218
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter