logo
Minggu, 06 Aug 2017 | 20:54

Marquez Berjudi, Vinales Selamatkan Yamaha di Brno

Penulis : Zulfikar Noer
img1

Hasil balapan di Brno menempatkan Marquez memimpin klasemen dengan perolehan 140 poin. (foto: twitter/motogp)

Rep. Ceko - Marc Marquez pebalap tim Repsol Honda berhasil meraih podium pertama pada gelaran MotoGP yang berlangsung di sirkuit Brno, Republik Ceko (6/8).

Dengan bermodalkan start paling depan, saat race berlangsung beberapa putaran Marquez cukup berjudi karena langsung mengganti sepeda motornya yang menggunakan ban slick. Sebelumnya Marquez menggunakan ban basah tipe soft.

(BACA JUGA: Info Enggak Penting Tentang MotoGP yang Perlu Anda Ketahui)

Cuaca yang berubah dari basah menjadi kering di sirkuit ini, cukup membuat beberapa tim harus melancarkan strategi jitu. Marquez memanfaatkan momen flag to flag ini dengan pasti, meski di lap-lap awal harus berada di posisi bawah.

Selanjutnya langsung memimpin jalannya lomba hingga berjarak 20 detik.

Sementara rekan satu timnya, Dani Pedrosa berhasil membuntutinya di posisi ke-2. Wajah tim Movistar Yamaha MotoGP diselamatkan Maverick Vinales yang berhasil finish di posisi ke-3. Sedangkan Rossi yang sedikit lebih lambat mengganti motor harus puas di posisi ke-4. (otojurnalisme.com)

Hasil Balap MotoGP di Sirkuit Brno, Republik Ceko:

Pos.

Points

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Artikel Jurnalis

Top Artikel Kolumnis


logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter