logo
Senin, 12 Jun 2017 | 12:30

Ini Suara Mesin Triumph Moto2 Musim 2019

Penulis : Mohammad Ghalib
img1

Triumph pasok mesin untuk Moto2 (Foto : YouTube)

Hinckley – Triumph resmi memasok mesin oleh Dorna Sport untuk kelas Moto2 pada musim 2019. Kabarnya telah resmi diumumkan di Italia.

Triumph akan menghadirkan mesin tiga silinder berkapasitas 765 cc, infonya mesin ini berbasis mesin sama pada Triumph Speed Triple.

Paul Stroud, Chief Commercial Officer for Triumph Motorcycles mengatakan bahwa ini momen luat biasa, Trumph sudah 110 tahun berkecimpung didunia balap.

"Momen luar biasa untuk Triumph sebagai pendatang baru. kami memijak 110 tahun di dunia balapan. Kami pun meyakini bisa menjadi hubungan baik bersama Dorna dan tim Moto2, pebalap dan penggemar," ucapnya.

Carmelo Ezpeleta, Chief Executive Officer of Dorna mengatakan bahwa dirinya sangat senang karena salah satu produk terkenal, yaitu Triumph terlibat dalam balapan ini.

"Kami (Dorna) sangat senang dengan terlibatnya salah satu produk sepeda motor terkenal. Mesin Triumph tiga silinder sudah terbukti keandalannya, tenaga yang konstan dan torsi serta banyak mendapat kesuksesan di lintasan balap, membuatnya sangat ideal untuk Kejuaraan Dunia Moto2," pungkasnya. (otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter