logo
Rabu, 26 Apr 2017 | 19:05

Valentino Rossi Juara Dunia MotoGP Sementara, Ini Komentar Jorge Lorenzo

Penulis : Mohammad Ghalib - Editor : Adithya Nurcahyo
img1

Jorge Lorenzo (Foto : www.ducati.com )


Amerika Serikat - Selepas balapan di Circuit Of The Americas (COTA), Valentino Rossi dinobatkan sabagai juara dunia sementara. Rossi mengantongi 56 poin, kemudian disusul oleh Vinales yang hanya selisih 6 poin darinya.

Menariknya, Jorge Lorenzo (tim Ducati Corse) melontarkan komentar, sebuah pujian manis untuk Rossi. Pebalap tim Yamaha tersebut punya potensi meskipun usianya sudah tidak muda lagi.

(BACA JUGA: Teknis Andalan Motor-Motor Tim MotoGP 2017, Apa Saja?)

"Rossi merupakan pebalap dengan potensi besar, dia pun menunjukan bahwa di MotoGP itu adalah kejuaraan yang harus dimenangi secara reguler, caranya harus selalu berprestasi," ucap Jorge.

Lorenzo pun menambahkan bahwa Rossi sudah tiga seri ini menduduki podium. Berbeda dengan Marquez yang membuat kesalahan di Argentina dan Vinales di COTA.

(BACA JUGA: Sudah Nyaman Dengan Ducati, Lorenzo Cuma Finish Ke-9)

"Marquez melakukan sekali kesalahan dan Vinales di COTA juga berbuat kesalahan, berbeda dengan Rossi yang cemerlang dengan podiumnya," pungkasnya. (otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Artikel Jurnalis

Top Artikel Kolumnis

ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Dhika
Dhika
Rider
Rider
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
Otowheel
Otowheel
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter