logo
Minggu, 28 Jun 2020 | 15:10

Danilo Petrucci Tinggalkan Ducati, Musim MotoGP 2021 Bersama Red Bull KTM Tech 3

Penulis : Adithya Nurcahyo
img1

Danilo Petrucci (kanan) beralih ke KTM (Foto:MotoGP)

Otojurnalisme - Tahun 2020 seperti pebalap lainnya Danilo Petrucci tak bisa unjuk kebolehannya menaklukan Ducati karena pandemi COvid yang membuat balapan ditiadakan.

Begitunya, tahun 2020 ini merupakan akhir kontraknya bersama tim asal Italia.

Petrucci yang juga pemuda asala Italia ini telah resmi bergabung bersama Red Bull KTM Tech 3 untuk musim balap 2021 mendatang.

Sedikit mengejutkan memang jika ternyata KTM menempatkan Petrucci pada skuad Tech 3, namun jangan tertipu dengan langkah ini.

Karena sejatinya keempat KTM RC-16 akan disebat keseluruh tim KTM, yang artinya para pebalap akan menggunakan motor yang sama.

Dengan kata lain, Petrucci yang berada di tim satelit akan menggunakan motor dan fasilitas yang sama dengan Miguel Oliviera yang berada di skuad tim pabrikan.

Asiknya, pihak KTM memposisikan Petrucci sebagai kapten skuad balapnyta, tentu berdasarkan skill dan pengalaman yang menempa Petrucci selama karier balapnya. (otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Suzuki XL 7

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Rider
Rider
ZonaVanza
ZonaVanza
Otowheel
Otowheel
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)