logo
Jumat, 07 Feb 2020 | 14:47

Livery Motor Suzuki Ecstar MotoGP 2020 Tanpa Nyalakan Nyali

Penulis : Ricky
img1

Otojurnalisme-Tim Suzuki Ecstar MotoGP resmi memperlihatkan motor balap Suzuki yang akan digunakan pada balap MotoGP musim 2020.

Launching tim Suzuki Ecstar dilangsungkan di sirkuit Sepang Malaysia pada Kamis (06/02). Motor Suzuki GSX-RR yang menjadi tunggangan Alex Rins dan Joan Mir ini sangat berbeda dari tahun sebelumnya.

Jika sebelumnya warna biru sangat dominan, kali ini warna biru dipadukan dengan warna silver yang ditimpa dengan tulisan Suzuki Ecstar.

Desain warna livery motor Suzuki Ecstar MotoGP ini terinspirasi dari warna motor balap Suzuki RM62 yang digunakan oleh Ernst Degner yang menjadi juara dunia di kelas 50cc.

Tahun ini juga menjadi tahun yang spesial bagi tim Suzuki Ecstar MotoGP, pasalnya tahun ini merupakan tahun ke 60 bagi Suzuki di dunia balap.

Jika dua brand dari Indonesia yakni Yamaha dan Honda masih menyematkan logo kebanggaan masing-masing di motor para pebalapnya yakni Semakin Di Depan dan One Heart, Suzuki Indonesia yang punya tag line Nyalakan Nyali tidak lagi menempel di motor Alex Rins dan Joan Mir, hanya menempel di baju balap keduanya saja.

Pada musim balap 2019, pebalap Suzuki Alex Rins mampu menempati posisi empat besar kejuaraan dunia MotoGP dengan perolehan 205 poin.(otojurnalisme.com)

 

SHARE THIS ARTICLE :

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
Otowheel
Otowheel
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)