logo
Jumat, 31 May 2019 | 19:44

Ducati Pasang Fairing Baru Untuk Menghadapi MotoGP Mugello

Penulis : Cahyo Widhi
img1

Tim Mission Winnow Ducati siap menghadapi seri Mugello, Italia


Jakarta - Ducati tampaknya akan serius tampil di depan pendukungnya di sirkuit Mugello, Italia, yang akan dihelat pada hari minggu, 2/6/2019 ini.

Setelah hasil bagus di beberapa seri sebelumnya, General Manager Ducati, Luigi Dall'igna akan berusaha mendobrak dominasi Marc Marquez di MotoGP seri Mugello ini.

Hal ini juga diperkuat oleh pernyataan Paolo Ciabatti, Ducati Corse Sporting Director yang mengatakan bahwa Ducati akan membawa terobosan di GP Italia.

"Di Mugello, Ducati akan membuat inovasi. Tapi ini masih akan menjadi kejutan, dan kami berharap akan menjadikan pembalap kami didalam kondisi yang terbaik di sirkuit yang memiliki sesuatu yang penting bagi kami"

Wah menarik untuk dinantikan nih guys, pasalnya dalam beberapa seri MotoGP 2019 yang sudah berjalan, pembalap Ducati selalu dapat merangsek kedepan dan naik podium.

Oh iya, jangan lupa untuk ikut di Liga MotoGP yang diadakan oleh hondacommunity.net dengan klik link http://hondacommunity.net/ligamotogp/

Ada hadiah menarik untuk tiap seri lho guys!

(http://otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Artikel Jurnalis

Top Artikel Kolumnis

ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Dhika
Dhika
Rider
Rider
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
Otowheel
Otowheel
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter