logo
Selasa, 21 Nov 2017 | 14:19

NMAA dan Datsun Tebar Virus Modifikasi di Pontianak

Penulis : TigorSihombing
img1

Foto : Istimewa


Pontianak - Setelah sukses diselenggarakan di Balikpapan, Kalimantan Timur dua minggu lalu, NMAA Trending Workshop 2017 kembali diadakan di Pontianak, Kalimantan Barat (17-18/11) sebagai Kota Ke-Tujuh dari Serie yang akan diadakan.

Dengan mengambil tempat di Grand Mahkota Hotel, Jl. Sidas No. 8, Tengah, Pontianak Kota, Kota Pontianak.

Event tahunan besutan National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) ini, bertujuan mengakomodir tren knowledge sharing di kalangan para pecinta modifikasi dan modifikator untuk mencapai kesetaraan skill, dan pemahaman modifikasi proper yang merata.

“Dengan begitu khalayak tuning di Indonesia bisa dilihat dunia. Tak hanya perorangan, tapi maju bersama sebagai sebuah industri. Artinya, terjadi pergerakan hubungan timbal balik di dalamnya yang akan menguntungkan secara ekonomi, itu mimpi kami” ujar Andre Mulyadi, selaku founder NMAA.

(BACA JUGA : Video Poppy Sovia Curhat Di Paddock Federal Oil Gresini Racing, Keren!)

Datsun Indonesia menjadi pendukung diadakannya TW 2017 ini, karena sejalan dengan misi untuk membawa produk mobil Datsun dalam mengembangkan industri otomotif Indonesia, selain itu Datsun juga menyampaikan bahwa mobil Datsun bukanlah merek LCGC, akan tetapi dimulai dengan merk mobil LCGC.

“Salah satu campaign yang kita dorong adalah mendekatkan mobil Datsun dengan modifikasi. Kami sudah mulai sejak empat tahun terakhir dengan Datsun Xplore Your Style dan melakukan serangkaian kerjasama dengan modifikator-modifikator lokal untuk membuat varian spesial,” ujar Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia.

Maka lewat kerjasama dengan NMAA ini, Datsun Indonesia berkomitmen untuk memberikan pengetahuan soal modifikasi yang proper agar tak mengurangi unsur kenyamanan dan keamanan ketika dikendarai.

Sebagai pembuktian Datsun Indonesia dan NMAA sengaja melakukan jalan darat dari Balikpapan ke Pontianak menggunakan show car unit sebuah Datsun GO Panca modifikasi -Datsun Nusantara-.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Artikel Jurnalis

mobil motor otojurnalisme
Selasa, 20 Nov 2018 - 09:08 wib
Bos Nissan dan Mitsubishi Ditangkap Polisi!
mobil motor otojurnalisme
Selasa, 20 Nov 2018 - 11:22 wib
Toyota Rush juga Salip Mitsubishi Xpander
mobil motor otojurnalisme
Selasa, 20 Nov 2018 - 12:24 wib
Daihatsu Xenia Bermesin V8, Tenaga Tembus 260 Hp!

Top Artikel Kolumnis

mobil motor otojurnalisme
Minggu, 18 Nov 2018 - 21:19 wib
BMW X7 2019 Ramaikan Segmen Luxury Full-Size SUV
Rilis
Rilis
ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
Elang
Elang
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
Otowheel
Otowheel
SW218
SW218
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter