logo
Kamis, 10 Jan 2019 | 08:25

Xpander Facelift Disiapkan untuk Melawan Avanza?

Penulis : Otojurnalisme
img1

Jakarta - Pertarungan low MPV bakal terus memanas di tahun 2019 ini. Meski sayangnya, panasnya cuma di dua merek saja, Toyota dan Mitsubishi. Eh, ada Daihatsu juga ya? Ah tapi biasa aja Xenia mah..

Balik lagi ke dua merek itu, Toyota dan Mitsubishi. Jadi, kabar viralnya Avanza facelift yang sebentar lagi akan diluncurkan turut membuat Mitsubishi bereaksi untuk meresponnya.

Tentu gak mau dong kejayaan Xpander yang baru sekejap ini tetiba tenggelam begitu aja tertindih rencana hadirnya Avanza facelift. Meski cuma facelift ya, tapi kan ini Avanza.

Karenanya, Mitsubishi pun langsung berbenah dan menyiapkan banyak strategi khusus untuk mengimbangi viralnya si Avanza facelift ini.

Salah satu yang paling mengejutkan tentu kabar kalau Xpander pun akan disegarkan alias facelift.

"Tentu saja, kami juga mempunyai rencana untuk meningkatkan fitur-fitur dari Xpander. Dan saat ini sedang dipelajari lebih lanjut. Kami berdiskusi dengan serius bersama Mitsubishi Development Team,” ujar Head of Sales and Marketing Group PT MMKSI, Imam Choeru Cahya. 

Ya, mau gak mau pak Imam sampai harus sedikiiit melepas bocoran mengenai rencana dan strateginya soal Xpander. Bakal ada peningkatan soal fitur, jadi kunci dari penyegaran Xpander kedepan.

Ya, kalau tampang Xpander masih sangat dianggap oke, bahkan banyak pihak yang membandingkan dengan Avanza facelift pun, kebanyakan masih sepakat kalau Xpander masih menang tampang.

Sehingga, penambahan dan penyempurnaan fitur-fitur yang jadi sasarannya Mitsubishi untuk menyegarkan low MPV andalannya ini.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Artikel Jurnalis

mobil motor otojurnalisme
Selasa, 19 Mar 2019 - 12:50 wib
Harga Motor Sport 250cc Full Fairing 2019 Terbaru

Top Artikel Kolumnis

mobil motor otojurnalisme
Minggu, 17 Mar 2019 - 07:17 wib
GMC Acadia 2020 Dapatkan Mesin dan Transmisi Baru
mobil motor otojurnalisme
Sabtu, 16 Mar 2019 - 20:15 wib
Geely Xingyue 2020. Siap Melawan Changan CS85.
mobil motor otojurnalisme
Kamis, 14 Mar 2019 - 21:48 wib
KMI Rilis Harga Kawasaki Ninja 250SL 2019
ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
Rilis
Rilis
Elang
Elang
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
Otowheel
Otowheel
SW218
SW218
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter