logo
Jumat, 10 Aug 2018 | 16:34

Live GIIAS 2018: Arena Test Drive Mitsubishi Xpander Masih Jadi Idola

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Tangerang - Di arena test drive Mitsubishi yang terdapat di hall 100, gedung ICE BSD, sedikitnya 70 pengunjung melakukan test drive pada dua unit kendaraan Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport.

“Peminatnya banyak, minimal sehari kita menarima 70 pengunjung test drive paling sedikit, seperti weekend kemarin jumlahnya bahkan bisa melebihi 100 pengunjung test drive,” kata Adri salah seorang penjaga gate test drive Mitsubishi.

Selain itu, tentu saja pengunjung terbesar adalah bagi mereka yang ingin mencicipi MPV Mitsubishi Xpander, dengan jumlah sekitar dari 70%.

“Kebanyakan mereka datang dengan didampingi sales mereka, jadi ketika deal atau sesaat sebelum deal bisanya mereka mencoba dulu di arena test drive ini.”

Adri juga mengatakan jika penggunjung test drive Xpander biasanya juga datang bersama keluarga.

“Dari suami istri sampai anaknya biasanya ikut, malah sangkin anthusiasnya ada yang mencoba duduk hingga baris ke dua dan ketiga, semua posisi dicicipi, bisanya sang bapak yang ingin memastikan semua posisi duduknya nyaman untuk keluarga.”

Nah, bagi anda yang mau melakukan rangkaian test drive mitsubishi Xpander dan Pajero Sport, untuk Mitsubishi adanya di hall 10 sebelah kanan.

Caranya daftarnya gampang, pengunjung tinggal melampirkan data di gate pendaftaran dan selanjutnya petugas akan mememberikan instruksi antrian.

BACA JUGA : Live GIIAS 2018: Wuling Rilis Head Unit Genuine Aksesoris Untuk Confero, Yuk Cek Speknya

SHARE THIS ARTICLE :

Tren Motor Retro Modern

mobil motor otojurnalisme
Rabu, 15 Aug 2018 - 17:37 wib
Skema Kredit Honda Super Cub C125
mobil motor otojurnalisme
Selasa, 14 Aug 2018 - 17:00 wib
Yamaha Fino Punya Warna Baru, Keren Gak?

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter