logo
Selasa, 15 Sep 2020 | 18:11

Produksi Terbatas, Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition Ludes Terjual

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Otojurnalsime - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melaporkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition telah terjual sebanyak 600 unit, atau mencapai target penjualan edisi terbatas tersebut.

“Saya ingin menyampaikan apresiasi tertinggi dan terima kasih atas antusiasme dan penerimaan positif masyarakat Indonesia terhadap Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition. Konsumen yang belum berkesempatan memiliki edisi Rockford Fosgate tidak perlu khawatir karena model dengan spesifikasi premium ini bisa didapatkan pada varian Dakar 4x4, Dakar Ultimate 4x2 dan Dakar 4x2 sebagai tiga varian tertinggi Pajero Sport di Indonesia,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Sebagai referensi edisi terbatas Pajero Sport Rockfod Fosgate sebelumnya juga pernah dipasarkan oleh MMKSI pada tahun 2019, mendapatkan penerimaan positif dari konsumen dan mencapai target penjualan.

BACA JUGA : Suzuki Ignis Besutan Garasi Drift Jadi Hadiah Utama IMX 2020

Konsumen yang menginginkan spesifikasi premium model Pajero Sport dapat menjadikan varian Dakar 4x4 AT, Dakar Ultimate 4x2 AT dan Dakar 4x2 AT sebagai pilihan.

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition mulai dipasarkan Juli 2020.

(otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
Otowheel
Otowheel
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)