logo
Kamis, 21 May 2020 | 17:14

Mitsubishi Fuso Tawarkan Paket Servis Dengan Harga Spesial

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Foto : KTB

Otojurnalisme - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), alami penurunan penjualan 28 persen secara tahunan menjadi 9.628 unit.

Kendati menurun, Fuso mampu meningkatkan pangsa pasar menjadi 4 persen dari total volume ritel nasional yang mencapai 243.634 unit.

Guna menjaga denyut kinerja perusahaan, Mitsubishi Fuso menawarkan paket servis dengan harga spesial bagi para konsumen pada periode Mei-Juli 2020.

Program layanan purnajual ini diharapkan dapat mendukung pengguna truk Fuso untuk terus menjalankan bisnisnya.

Dony Hermawan, Head of PR & CSR KTB mengatakan paket servis yang ditawarkan berlaku untuk perawatan kendaraan di bengkel resmi ataupun di lokasi konsumen (home service).

BACA JUGA : Ini Yang Akan Terjadi Jika Mobil Kamu Sering Dijemur

“Paket servis yang kami tawarkan untuk konsumen ini memang spesial. Seluruh item penggantian oli akan kami gratiskan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Atau konsumen juga bisa memilih paket diskon yang kami tawarkan,” katanya.

KTB menyebutkan program layanan purnajual ini diluncurkan untuk terus memberikan keuntungan dan kemudahan bagi konsumen yang tetap menjalankan bisnisnya di tengah situasi pandemi virus corona (Covid-19) saat ini.

(otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Suzuki XL 7

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Rider
Rider
ZonaVanza
ZonaVanza
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)