logo
Senin, 05 Feb 2018 | 11:27

All-new Mercedes-Benz A-Class 2018 Siap Memulai Debut di Jenewa Motor Show

Penulis : Tigor Sihombing
img1

All-new Mercedes-Benz A-Class 2018 (Foto : Mercedes-Benz)

Jakarta - Satu lagi mobil terbaru yang bakal majang di Geneva Motor Show 2018 yang akan bergulir Maret ini.

Adalah All-new Mercedes-Benz A-Class 2018, yang merupakan satu dari mobil produsen otomotif Jerman yang mengadopsi konsep sedan hatchback.

Seperti yang disampaikan pada rilis resmi Mercedes-Benz, hatchback Mercy A-Class ini terlihat mengaplikasikan bahasa desain terbaru dari Mercedes-Benz berjuluk Sensual Purity. 

Seperti dari bentuk grille, lampu depan yang kini juga menggunakan teknologi LED, dan lekukan garis yang cukup kuat sehingga mempertahankan karakter dari model A-Class.

Meski mobil hatchback biasanya berorientasi pada pengemudi, Mercedes-Benz A-Class tidak melupakan penumpang di belakang dengan menawarkan ruang lebih lega, dan sekaligus ruang penyimpanan yang luas.

Mercedes-Benz tampak memberikan dasboard serba digital selayaknya E-Class, multimeter tampak menyatu dengan perangkat multimedia visual, yang masing-masing berukuran 10,25 inci tampak begitu elegan.

Masing-masing layar tersebut memiliki peran sebagai panel instrumen, sedangkan satunya bertugas untuk mengendalikan sistem infotainment dan AC.

Berbicara mengenai AC, Mercedes-benz A-Class memiliki 5 ventilasi AC berbentuk turbin mesin jet, membuat model paling kecil dari Mercedes-Benz ini tetap terasa mewah.

(BACA JUGA : Ant Man Dibekali Hobil Hot Rod Dari Korea, Jarang Nih...)

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Artikel Jurnalis

Top Artikel Kolumnis

mobil motor otojurnalisme
Sabtu, 19 Sep 2020 - 10:58 wib
BMW X Week Surabaya Diserbu Customer

ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
Otowheel
Otowheel
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)