logo
Jumat, 05 May 2017 | 10:30

Mercedes-Benz CLA Jadi Ikon kampanye

Penulis : Mohammad Ghalib
img1

Mercedes-Benz CLA Jadi Ikon kampanye "Grow up." (Foto : Mercedes-Benz)

Jakarta - Mercedes-Benz menampilkan CLA 200 AMG Line sebagai ikon kampanye "Grow up.". Mobil tersebut berada di Booth Mercedes-Benz yang telah diubah menjadi karya seni oleh seniman dan pemusik Sir Dandy Harrington.

Kampanye "Grow up." ini sendiri merupakan kampanye global dari Daimler untuk memperkenalkan New Generation Compact Cars (NGCC) yang sukses di pasaran Indonesia diantaranya A-Class, yakni CLA, GLA, dan CLA Shooting Break.

"Iklan komunikasi Mercedes-Benz pada kampanye "Grow up." Ini menawarkan konsep mobil yang berbeda dari biasanya, yakni beragam warna mobil lebih cerah, penggunaan CI (Corporate Identity) yang berbeda dari biasanya serta logo Mercedes-Benz yang terletak lebih dinamis di beberapa bagian platform iklan ," ujar Hari Arifianto, Deputy Director Marketing.

(BACA JUGA : BMW G310R paling Laris di IIMS 2017 )

Communications PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia.Hari Arifianto melanjutkan bahwa dirinya menganggap generasi muda merupakan aset yang sangat penting dan cara ini yang paling efektif untuk berkomunikasi dengan aset tersebut.

"Mercedes-Benz menganggap generasi muda bangsa ini merupakan aset penting, dan Mercedes-Benz ingin berkomunikasi dengan generasi muda Indonesia tersebut," tambahnya.

Selain itu, Mercedes-Benz juga turut menggandeng beberapa komunitas untuk merefleksikan para pemuda. Seperti pada kampanye "Grow up." ini Mercedes-Benz berkolaborasi dengan Sir Dandy Harrington, seniman lokal asal Bandung. Dalam kampanye "Grow up." ini, Sir Dandy Harrington menuangkan konsep dan ide-ide kreatifnya kedalam kendaraan Mercedes-Benz CLA.

(BACA JUGA : Ferrox Untuk All New Honda CBR250RR Hadir di IIMS, Ini Harganya)

"Disini saya menciptakan karya yang sesuai dengan karakter saya, yakni lebih banyak unsur pasangan muda, serta wilayah-wilayah kreatif lainnya, seperti seni musik dan olah raga." ujar Sir Dandy. 

SHARE THIS ARTICLE :

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
Otowheel
Otowheel
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)