logo
Kamis, 23 Jul 2020 | 21:00

Mercedes-Benz Pamerkan Tiga Produk Terbaru di Virtual Expo

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Otojurnalisme - Mercedes-Benz hari ini memperkenalkan tiga model terbaru kepada publik melalui pameran virtual pertamanya, Mercedes-Benz Virtual Expo 2020.

Dalam merayakan ulang tahunnya yang ke-50 di Indonesia, Mercedes-Benz meluncurkan dua model baru edisi peringatan 50 tahun secara khusus - New S 450 AMG Edition 50 dan New Mercedes-AMG G 63 Edition 50, serta model yang dirakit secara lokal - New GLS 450 4MATIC AMG LINE.

Pameran virtual ini berlangsung mulai Jumat, 24 Juli 2020 hingga Minggu, 26 Juli 2020 – dan dapat diakses melalui www.mercedesbenzvirtualexpo.com.

Mercedes-Benz Virtual Expo 2020 mengundang pelanggan dan penggemar otomotif untuk merasakan pengalaman menarik dari Mercedes-Benz, di mana pengunjung dapat memperoleh pengalaman virtual yang unik untuk melihat dan melakukan uji kendara secara virtual mobil Mercedes-Benz impian mereka sambil melakukan protokol kesehatan melalui jarak sosial.

Lima belas mobil Mercedes-Benz, secara total, akan hadir di pameran virtual yang juga dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif dan mengangkat teknologi canggih mereka.

Mercedes-Benz melanjutkan komitmennya untuk menawarkan pengalaman pelanggan terbaik dengan memamerkan model-model terbaru, yang terdiri dari sedan mewah, mobil compact, SUVs, Vans, mobil AMG dengan performa tinggi, dan gaya hidup terbaru dengan menunjukkan beragam pilihan dalam Mercedes-Benz Collections.

BACA JUGA : Mitsubishi Hadirkan Lagi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition, Berikut Harganya

“Kami sangat bangga dengan kesuksesan kami selama setengah abad terakhir, dengan berusaha untuk tetap berada di posisi teratas di segmen mobil mewah di Indonesia melalui kegiatan kami yang berorientasi terhadap produk. Selain itu, kami sangat senang mengundang pelanggan setia kami untuk mengunjungi Mercedes-Benz Virtual Expo yang pertama kali dengan memberikan cara yang lebih nyaman dan mudah untuk memilih mobil impian mereka; di rumah, kantor, atau di mana pun mereka berada,” ujar Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

(otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
ZonaVanza
ZonaVanza
Otowheel
Otowheel
Rider
Rider
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)