logo
Rabu, 10 Oct 2018 | 08:05

Review Mazda6 Estate (Part 4), Fitur Melimpah Bikin Nyetir Makin Mudah

Penulis : Rizen Panji
img1

Jakarta - Kami nggak akan bercerita terlalu banyak soal fitur yang ada di mobil ini. Kalau mau lihat detil fiturnya, buka saja website Mazda Indonesia.

Berdasarkan pengalaman kami mengendarai mobil touring ini selama 4 hari, Mazda6 Estate ini punya berbagai fitur canggih dan cukup memudahkan.

Untuk mobil sekelas ini sudah seharusnya memiliki fitur canggih, tetapi menurut kami fitur yang ada pada mobil ini sangat berguna.

(BACA JUGA : Mazda Pede Bisa Jualan Sampai 8.000 Unit Tahun Ini)

Contohnya seperti head unit terintegrasi bluetooth. Bisa setel lagu dengan koneksi bluetooth kapan pun dimanapun.

Ada juga navigasi, informasi seputar bahan bakar mobil, informasi mengenai mobil, pengaturan suara, radio, dan penyetel lagu dengan cd dan dvd.

Untuk keamanan, mobil ini sudah dilengkapi dengan beberapa fitur seperti Dynamic Stability Control (DSC), Traction Control System (TCS) dan  Emergency Stop Signal (ESS).

ESS ini cukup berguna bagi Anda yang kurang sigap saat berkendara. Karena pada saat Anda telat melakukan pengereman akan keluar secara otomatis tulisan Brake, pada saat mobil di depan melakukan pengereman mendadak. Bisa juga saat Anda terlalu dekat dengan mobil di depan.

Lalu, Mazda juga menanamkan 360 View Monitor yang memudahkan Anda saat parkir di tempat sempit. Yang cukup menarik sih Lane Keep Assist System (LAS) yang ada di mobil ini.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Rilis
Rilis
ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
Elang
Elang
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
Otowheel
Otowheel
SW218
SW218
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter