logo
Selasa, 09 Oct 2018 | 12:44

Review Mazda6 Estate (Part 2), Jadi Begini Toh Rasanya Naik Wagon Modern

Penulis : Rizen Panji
img1

Jakarta - Masuk ke dalam kabin, hal pertama yang bakal keluar dari pikiran adalah lo bakal bilang kalau interior mobil ini cukup mewah.

Yap, beneran mewah sih. Interior Mazda6 Estate ini memang mengusung satu warna aja, hitam. Tetapi warna ini mampu menimbulkan kesan mewah.

Pegang-pegang bahan jok, setir, dashboard semuanya terbuat dari bahan yang enak buat dipegang. Pas dipegang terasa cukup mewah sih.

(BACA JUGA : Mazda Bermesin Rotary Hydrogen Siap Diproduksi Masal)

Lumayan lah buat mobil seharga Rp 554,8 jutaan. Duduk di kursi depan, pengaturan semuanya serba elektrikal. Mau di kursi penumpang depan atau supir sudah elektrik.

Pengaturan setirnya masih manual, tapi bisa digerakkan secara tilt dan teleskopik. Posisi duduknya enak, karena pakai semi bucket yang benar-benar meluk.

Di baris kedua, ini lebih-lebih lagi. Posisi duduknya benar-benar enak. Nggak salah deh buat yang duduk di belakang sambil nikmatin pemandangan.

Karena mobil ini memang dibuat untuk jalan-jalan, Mazda menanamkan sunroof yang berukuran medium. Pas lah untuk menghirup udara segar di gunung tanpa buka kaca samping.

Ngomong-ngomong penyimpanan, mobil ini lumayan banyak kompartemennya. Di konsol tengah ada, di pintu depan kiri-kanan juga ada, lumayan bisa memuat barang seperti dompet dan hape.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Rilis
Rilis
ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
Elang
Elang
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
Otowheel
Otowheel
SW218
SW218
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter