logo
Jumat, 28 Dec 2018 | 05:00

Wahana Bantu Renovasi Sekolah di Wilayah Desa Sukabumi

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Sukabumi - Main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) ajak media dan blogger lakukan fun rally sambil aksi sosial di desa Ciwangun, Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (27/23).

Turing bertema 'Wahana Charity Fun Rally With Journalist and Blogger ' ini diikuti belasan jurnalis dan blogger gunakan berbagai jenis sepeda motor Honda seperti CMX500Rebel, CRF 250 Rally, CRF150L, PCX, New Vario 150 dan CB150Verza.

Tidak sekadar turing, pada kegiatan ini Wahana ajak Media dan Blogger melakukan acara seremonial renovasi sekolah DTA Sirojul Atfhal.

Kondisi sekolah yang memprihatinkan, membuat Wahana untuk berikan bantuan renovasi total untuk berikan kenyamanan murid yang bersekolah.

"Kali ini kami ingin membuat sesuatu yang berbeda tidak hanya sekedar turing.”

“Menutup tahun ini kami ingin coba berikan bantuan berupa renovasi sekolah," jelas Group Head of Corporate Communication Wahana Artha Group, Taryudin.

Ditambahkannya pada saat sambutan pembukaan, untuk dapat menjaga renovasi dengan baik sehingga dapat berikan suasana belajar yang nyaman.

Dalam acara serah terima ini, media dan blogger juga diajak untuk membantu pengecatan, pemasangan keramik dan pemasangan plang sekolah, hal ini bertujuan untuk tumbuhkan rasa berbagi dan memiliki.

BACA JUGA : Nissan Indonesia Mulai Distribusikan New Terra Ke Tangan Konsumen

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Artikel Jurnalis

mobil motor otojurnalisme
Minggu, 25 Oct 2020 - 10:39 wib
Cara Jumper Aki Motor, Aman Anti Korsleting

Top Artikel Kolumnis


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Otowheel
Otowheel
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)