logo
Sabtu, 08 Dec 2018 | 14:55

CBR Tangerang Club Jadi Panutan Safety Riding

Penulis : Ricky Setiawan
img1

CBR Tangerang Club (CBR TAC) tidak lupa akan safety riding meski mereka riding menggunakan motor sport Honda CBR yang dikenal memiliki kecepatan tinggi.

Ini dibuktikannya dengan berhasil meraih predikat terbaik dalam ajang Safety Campaign Award (SCA) 2018 yang digelar oleh Adira Insurance lewat program CSR nya yaitu I Wanna Get Home Safely.

Dalam ajang SCA 2018 ini CBR TAC mengusung tema yang mengkampanyekan penggunaan helm saat mengendarai sepeda motor dengan menyasar siswa SMA dan SMK di wilayah Tangerang.

(BACA JUGA : Penampakan Motor-motor Juara Yamaha CustoMAXI 2018 Kalimantan )

Kesadaran akan safety riding ini juga tak luput peran dari Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yang juga gencar edukasi komunitas sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang.

“Safety riding harga mati, apalagi untuk anggota komunitas Honda di Jakarta dan Tangerang. Selain edukasi safety riding dalam setiap kegiatan komunitas, setiap tahun juga adakan kompetisi safety riding bagi komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta dan Asosiasi Honda Motor Tangerang,” ujar Agus Sigit Wicaksono akrab disapa Bro Sigit, PIC Community Development Wahana.

CBR TAC turut dihadirkan dalam acara Honda Sport Motoshow yang berlangsung di Mall Karawaci Minggu lalu (02/12). Disini mereka juga ikut berikan edukasi safety riding kepada pengunjung yang hadir, mengajak pengunjung untuk tidak menyepelekan penggunaan helm saat bermotor. Helm merupakan salah satu alat berharga pengendara untuk mengurangi resiko fatalitas kecelakaan.

(BACA JUGA : Bocoran Lengkap Avanza Terbaru, Hadir Januari 2019)

Honda Sport Motoshow merupakan ajang untuk mendekatkan masyarakat dengan beragam tipe produk sport Honda. Mengusung konsep Total Control, Wahana kenalkan New Honda CBR150R, CB150R, Supra GTR 150, dan tentu saja sport premium Honda CBR250RR. Kali ini produk Sport New Honda CBR150R hadir dengan tampilan yang makin speedy dan agresif.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Artikel Jurnalis

Top Artikel Kolumnis

ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Dhika
Dhika
Rider
Rider
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
Otowheel
Otowheel
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter