logo
Kamis, 06 Dec 2018 | 15:55

Beli Aki Massiv Amal, Kamu Bisa Sekaligus Beramal

Penulis : Ricky
img1

Jakarta-PT Wacana Prima Sentosa selaku distributor resmi aki Massiv di Indonesia meluncurkan aki terbarunya yakni aki Massiv Amal untuk sepeda motor.

Aki Massiv Amal tersedia dalam satu tipe yakni MTZ-5S MF berkapasitas 3,5 ampere. Aki Massiv Amal menjadi aki untuk motor konvensional berbagai jenis dan merek motor.

"Semoga kehadiran aki Massiv Amal baik untuk mobil maupun motor dapat memberikan pilihan bijak untuk konsumen. Tidak hanya sekadara jualan, Massiv Amal memiliki konsep berbagi Ilmu dab berbagi berkah kepada masyarakat terutama di bidang pendidikan," ujar Wandi Wanandi selaku Direktur PT Wacana Prima Sentosa, Kamis (6/12) di Bintaro.

Aki Massiv Amal memiliki keunggulan mudah untuk mengisi acid, didesain khusus untuk antisipasi kemiringan 45-55 derajad dan lebih tahan lama.

"Pengisian cairan acid pada saat transaksi, diharapkan usia pakai aki Massiv Amal bisa lebih lama. Dan untuk garansi kami berikan garansi 1 tahun," tambah Pilot Project Massiv Amal, Sastrawan Agung Prabowo.

Aki Massiv Amal dibanderol dengan kisaran harga Rp150 sampai Rp160 ribu per unitnya.

Aki Massiv Amal MTZ-5S MF bisa digunakan untuk motor Honda Supra X 125, Beat, Vario 110, Scoopy, Mega Pro hingga Verza. Bisa juga di Yamaha Mio (selain tipe Sporty), Fino, Vega R, Vixion dan X Ride, lainnya bis di Suzuki Smash, Sky-Wave dan beberapa model lain.

Jika Anda membeli aki Massiv Amal, maka Anda sudah ikut beramal, karena setiap dari hasil penjualan aki MAssiv Amal, Rp5 ribunya disisihkan untuk beramal terumata untuk bidang pendidikan.(otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Artikel Jurnalis

mobil motor otojurnalisme
Sabtu, 15 Dec 2018 - 09:04 wib
10 Mobil Terlaris: Brio Kalahkan Xpander!
mobil motor otojurnalisme
Sabtu, 15 Dec 2018 - 08:30 wib
Jangan Samakan Helm untuk Semua Jenis Motor
mobil motor otojurnalisme
Sabtu, 15 Dec 2018 - 10:07 wib
Toyota Avanza Model Baru Malah Mirip Alphard?

Top Artikel Kolumnis

Rilis
Rilis
ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
Elang
Elang
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
Otowheel
Otowheel
SW218
SW218
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter