logo
Kamis, 13 Sep 2018 | 12:29

Mobil Lubricants Luncurkan Pelumas Truk Terbaru

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Jakarta - Mobil Lubricants memperkenalkan produk terbaru Mobil Delvac 1™ ESP 5W-30 untuk kendaraan berat berbahn bakar diesel di ajang  Indonesia Transport Supply Chain & Logistics (ITSCL) 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta(12/09).

Peluncuran Mobil Delvac 1 ESP 5W-30 juga sejalan dengan penerapan Peraturan Presiden (Perpres) No. 66/2018 terkait penggunaan campuran 20% bahan bakar biodiesel (B20) yang mulai berlaku pada tanggal 1 September.

Mobil Delvac 1 ESP 5W-30 diklaim dirancang khusus untuk memberikan layanan tahan lama dan handal untuk kendaraan dengan teknologi mesin diesel terbaru dan memiliki kompatibilitas yang sangat baik terhadap biofuel.

“Biasanya pelumas hanya menjadi bagian kecil dari total keseluruhan anggaran perusahaan. Bahkan, sebagian besar operator tidak menganggap bahwa pelumas memegang peranan penting untuk mengembangkan bisnis mereka. Akan tetapi, teknologi pelumas Mobil Delvac 1 terbaru kami ini dirancang untuk menantang asumsi tersebut,” tutur Alfin Kurniadi, Commercial Sales General Manager, ExxonMobil Lubricants Indonesia.

“Berdasarkan data lapangan dan hasil pengujian laboratorium kami, produk 5W-30 terbukti dapat memberikan potensi penghematan bahan bakar dan memperpanjang interval penggantian pelumas, serta mempertahankan performa perlindungan mesin yang optimal.”

Sebelumnya, Mobil LubricantsTM juga telah memperkenalkan Mobil Delvac MX ESP pada ajang ITSCL 2017.

Mobil Delvac™ MX ESP diformulasikan dengan sistem aditif eksklusif yang memberikan perlindungan luar biasa terhadap keausan mesin dan melebihi standar dari persyaratan API CK-4.

BACA JUGA : Toyota - Geely Kerjasama Kembangkan Hybrid Di China

Keunggulan yang dimiliki oleh Mobil Delvac MX ESP juga melampaui formulasi CJ-4, hal ini dapat dibuktikan dengan peningkatan kontrol viskositas hingga 80% pada temperatur tinggi, meningkatnya kemampuan antiwear hingga 20% dan daya tahan oksidasi hingga 50%.

SHARE THIS ARTICLE :

Parade 7 Seater

Video

Top Artikel Jurnalis

mobil motor otojurnalisme
Selasa, 10 Dec 2019 - 10:50 wib
Tips Perawatan Rantai Motor Supaya Tidak Berisik
mobil motor otojurnalisme
Selasa, 10 Dec 2019 - 08:00 wib
Pamor Mobil Sejuta Umat Daihatsu Xenia Mulai Redup
mobil motor otojurnalisme
Selasa, 10 Dec 2019 - 16:39 wib
Inilah Para Pemenang Program Daihatsu Setia 2019

Top Artikel Kolumnis

ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Dhika
Dhika
Rider
Rider
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
Otowheel
Otowheel
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter