logo
Rabu, 12 Sep 2018 | 19:03

Mau Beli Motor Bekas Dengan Harga Rp 5 Juta ? Beikut Daftarnya

Penulis : Ricky
img1

Jakarta-Meski motor-motor baru sangat beragam, namun peminat motor bekas masih cukup tinggi. Tentu saja menjadikan ladang penghasilan bagi penjual motor bekas.

Membeli motor bekas menjadi pilihan bagi konsumen yang memiliki dana cekak atau memang tidak ingin membeli motor baru.

Karena harga motor bekas dengan kondisi yang masih bagus harganya masih terjangkau. Selain itu proses untuk membeli motor bekas juga lebih mudah.

Buat Anda yang berencana membeli motor bekas dengan harga Rp 5 jutaan, ada beberapa jenis dan tipe motor yang bisa dijadikan pilihan, mulai dari matik dan bebek.

Dikatakan oleh Iqbal, pemilik diler motor bekas Baru Motor di Tebet Jakarta Timur, untuk motor dengan harga Rp 5 jutaan masih banyak motor bebek dan matik.

Adapun daftar motor bebek yang harganya dari Rp 4 sampai Rp 5 juta yakni Yamaha Vega R produksi tahun 2006, 2007 dan 2008.

Untuk Motor bebek dengan harga Rp 5 juta ada Honda Supra X125 produksi tahun 2005, 2006 dan 2007. sedangkan Yamaha Mio tahun 2010 dibanderol Rp 5 juta.

Harga tersebut komplit dengan surat-surat kendaraan, karena Baru Motor tidak mau menerima dan menjual motor tanpa surat.(otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Rilis
Rilis
ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
Elang
Elang
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
Otowheel
Otowheel
SW218
SW218
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter