logo
Kamis, 23 Aug 2018 | 18:45

Meski Menghadapi Banyak Rintangan, Stephen Langitan Berhasil Kibarkan Merah Putih di London

Penulis : Ricky
img1

Jakarta-Stephen Langitan yang melakukan Solo Ride Adventure Jakarta ke London Sejak 25 Maret sampai 17 Agustus 2018, telah berhasil mengibarkan bendera merah putih di London tepat di hari kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus.

Dengan mengendarai Kawasaki Versys  X 250 Tourer Stephen berhasil menempuh perjalanan sejauh 30.000 km dan meliwati 30 negara. Selama dalam perjalanan banyak halangan dan rintangan yang dihadapi oleh Stephen.

"Saya bersyukur kepada Tuhan dari awal perjalanan sampai kembali ke Indonesia bisa berhasil dengan selamat" buka Stephen di kantor Kawasaki Jakarta Pusat, Kamis (23/8).

Stephen menambahkan dari target 30 negara yang diliwati dan 30.000 km, dirinya hanya bisa melintasi 22 negara dan 27.400 km. Karena berbagai faktor yang dialami selama perjalanan.

"Target memang 30 negara dan jarak tempuh 30. 000 km, tapi karena kondisi cuaca dan jalan yang saya lalui tidak semua mulus, karena mengejar waktu harus tiba di London tepat tanggal 17 Agustus, ada beberapa negara yang tidak saya lalui" jelas Stephen.

Dipilihnya Kawasaki Versys X 250 Tourer sebagai motor untuk riding ke London, menurut Stephen, motor tersebut sangat dan nyaman cocok riding jauh.

"Saya pilih Kawasaki Versys X 250 Tourer, motor ini cocok dan nyaman buat riding jauh, dan tidak terlalu berat, sehingga jika saya terjatuh masih bisa mendirikan motor sendirian. Yang paling penting motor ini juga hemat bahan bakar rata-rata 25 km/ liter." Bangga Stephen.

Michael C Tanadhi selaku Head Sales dan Promotin PT Kawasaki Motor Indonesia memberikan apresiasi kepada Stephen yang sudah berhasil mengibarkan merah putih di London dengan mengendarai Kawasaki Versys X 250 Tourer.

"Saya ucapkan selamat kepada Stephen yang sudah berhasil sukses dan selamat atas solo ride Jakarta - London. Sebagai apresiasi dari kami, KMI memberikan Kawasaki Versys X 250 yang semula dipinjam menjadi hak milik Stephen. Kami bangga, selama dalam perjalanan Kawasaki Versys tidak ada kendala apapun" kata Micahel.

SHARE THIS ARTICLE :

Parade 7 Seater

Video

Top Artikel Jurnalis

Top Artikel Kolumnis

ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Dhika
Dhika
Rider
Rider
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
ZonaVanza
ZonaVanza
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter