logo
Rabu, 15 Aug 2018 | 11:49

Siap Berikan Layanan Purna Jual Terbaik, AHM Uji Keterampilan Teknisi Honda

Penulis : Putri Amaliana
img1

Jakarta – PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar kompetisi teknik sepeda motor Honda bagi para teknisi AHASS, teknisi big bike dan Service Advisor Honda.

Kegiatan yang bertajuk Astra Honda Technical Skill Contest (AH-TSC) 2018 ini merupakan salah satu upaya AHM dan jaringannnya untuk selalu memberikan layanan servis terbaik bagi para konsumen motor Honda.

Gelaran AH-TSC kini telah memasuki tahun penyelenggaraan ke-25 dengan berbagai perkembangan kompetisi sesuai perubahan teknologi dan jenis layanan kepada konsumen Honda.

(BACA JUGA : Ribuan Unit AmmDes Ludes Terjual, Tapi Kok Nggak Diakui ya?)

Tahun ini, untuk pertama kalinya AH-TSC membuka kelas khusus bagi para teknisi big bike Honda untuk memastikan layanan servis motor-motor premium berteknologi tinggi dapat selalu memuaskan.

Kompetisi ini digelar pada 27-29 Juli 2018 dan diikuti oleh 19 orang teknisi big bike Honda dari 11 Big Wing dealer Honda di seluruh Indonesia.

Setiap kelas yang dilombakan pada kompetisi AH-TSC 2018 mengadopsi pembaharuan uji kompetensi sesuai perkembangan teknologi sepeda motor Honda.

Uji kompetensi dirancang dengan mengacu pada impelementasi Injeksi PGM-FI Honda dan teknologi motor Honda terbaru. Kalibrasi pengujian untuk teknisi meliputi uji teori, analisa masalah, pratik penggunaan peralatan bengkel, proses pengukuran, bongkar pasang dan penanganan masalah pada kendaraan.

(BACA JUGA : Shock Premium K-Tech Untuk Kawasaki dan Honda CBR 250RR Hadir Resmi di Indonesia)

SHARE THIS ARTICLE :

Video

ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
Elang
Elang
OtoXplore
OtoXplore
Rilis
Rilis
Dhika
Dhika
Rider
Rider
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
Otowheel
Otowheel
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter