logo
Jumat, 10 Aug 2018 | 14:52

Ada Apa Antara Sandiaga Uno dan Valentino Rossi?

Penulis : Bagja Pratama
img1

Jakarta - Lagi ramai bursa Capres dan Cawapres untuk pemilu 2019, memunculkan nama Sandiaga Uno, sebagai Cawapres dari Prabowo.

Sandiaga Uno yang saat ini menjabat sebagai Wagub DKI ini pun bikin sensasi saat seremoni perpisahan dari kantornya Balaikota DKI. 

Ceritanya, selain berpamitan dengan sang Gubernur Anies Baswedan, Sandiaga tetiba mencium mobil dinasnya. "Ini kunci terakhir," kata Sandiaga.

Hal tersebut dilakukan sebagai tanda perpisahan karena hari ini merupakan hari terakhirnya menggunakan Toyota Land Cruiser B 1764 PQH tersebut.

Fenomena bang Sandi itu mirip dengan apa yang telah dilakukan Valentino Rossi, sang maestro motoGP, juga dengan tunggangan kesayangannya, Yamaha M1.

Momen haru terjadi saat Rossi memutuskan pindah dari Yamaha ke Ducati pada penghujung tahun 2010 lalu.

Rossi menunjukkan cintanya pada Yamaha M1 dengan mencium fairing motornya itu. "bye bye baby," tulis Rossi sebagai ucapan perpisahan.

"Sungguh sangat disayangkan karena cerita cinta terhebat harus berakhir. Meski demikian, banyak momen indah tertinggal di dalamnya."

"Seperti misalnya saat saya mencium M1 pertama kalinya di Welkom. Ketika itu pandangan matanya tertuju langsung pada saya dan berkata 'Saya mencintaimu!" kata Rossi.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Artikel Jurnalis

mobil motor otojurnalisme
Rabu, 17 Oct 2018 - 09:05 wib
Harga Mitsubishi Xpander Oktober 2018

Top Artikel Kolumnis

mobil motor otojurnalisme
Kamis, 11 Oct 2018 - 22:53 wib
Test Ride Suzuki GSX150 Bandit, Lincah dan Nyaman
Rilis
Rilis
ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
Elang
Elang
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
Otowheel
Otowheel
SW218
SW218
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter