logo
Senin, 23 Apr 2018 | 18:35

Begini Opini Pengunjung Arena Test Drive Setelah Coba DFSK Glory 580 di IIMS 2018

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Jakarya - DFSK Glory produsen otomotif yang baru saja menapaki kaki di Indonesia mendapat anthusias dari pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Enggak hanya di booth, produsen mobil yang menjogokan City SUV 7-penumpang ini juga memiliki arena test drive yang ramai dikunjungi.

Tercatat hingga hari Minggu (22/4) sore, DFSK Glory mengklaim pengunjung yang telah mencoba Glory 580 ini menembus 200 orang.

“Modelnya bagus, gak kalah dengan SUV yang sudah ada lainnya."

"Untuk (merek) pendatang baru mobil ini bagus,” ujar Deryl (25 tahun) saat bercerita mengenai kesan pertamanya terhadap Glory 580.

“Dengan kualitas yang ada dan harga yang ditawarkan, mobil ini worth-it banget,” tukas pria ramah asal Jakarta Utara ini.

Di area Test Drive, DFSK menyediakan empat unit Glory 580 yang dapat dicoba oleh para pengunjung IIMS 2018 dengan dua unit bertipe Luxury 1.5 T bertransmisi CVT, satu unit tipe Comfort 1.5T bertransmisi CVT dan satu unit tipe Comfort 1.8 bertransmisi manual 5-speed.

Untuk dapat mencoba Glory 580, pengunjung IIMS 2018 cukup mendaftarkan dirinya di booth DFSK di Hall A6B, menunjukkan Surat Ijin Mengemudi (SIM) A yang masih berlaku dan akan didampingi oleh salah satu tenaga penjual (sales) untuk mencoba mobilnya di area Test Drive.

BACA JUGA : Rey Ratukore Beri Coaching Clinic Peserta Balap Aerox 155 Di Yamaha Cup Race Singkawang

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Artikel Jurnalis

Top Artikel Kolumnis

ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Dhika
Dhika
Rider
Rider
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
Otowheel
Otowheel
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter