logo
Selasa, 06 Mar 2018 | 16:02

Massiv Amal Ajak Konsumen Berbagi dengan Cara Membeli Aki

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Satriawan Agung Prabowo, Corporate Public Relation Officer WPS.

Jakarta - PT Wacana Prima Sentosa (WPS), selaku produsen aki Massiv di Indonesia melakukan penetrasi pasar dengan mengeluarkan produk aki Massiv Amal, dimana setiap pembelian produk aki tersebut konsumen ikut menyisihkan Rp 5 ribu sebagai sumbangan pendidikan 'Berbagi Ilmu'.

Program kegiatan 'Berbagi Ilmu ini dilakukan sejak akhir 2017 dengan  memberikan bantuan pendidikan ke Sekolah Dasar di kawasan Cikeruh, Kabupaten Bogor.

Mulai dari pengetahuan tetang aki hingga pengetahuan sederhana tentang dunia komputer yang dipraktekan dengan alat peraga, selain itu aki Massiv juga memberikan bantuan perlengkapan olah raga untuk sekolah.

(BACA JUGA : Terus Merugi, Ribuan Pekerja General Motor Korsel Ditawari Pensiun Dini)

"Kami tidak sekedar memberikan donasi sesaat semata. Kami juga melakukan support monitoring serta pembimbingan sekolah secara berkelanjutan. Kami pun melibatkan berbagai pihak untuk menyukseskan acara ini," kata Satriawan Agung Prabowo, Corporate Public Relation Officer  WPS di Fast Pancoran, Jakarta.

Agung juga menambahkan program ini dilakukan secara transparan, dan Aki Massiv Amal akan memberikan melaporkan keuangannya setiap bulan lewat akun media sosial Instagram, sehingga konsumen bisa melihat perputaran amal dari hasil penjualan Aki Massiv.

(BACA JUGA : Moeldoko : Mobil Listrik Indonesia Segera Diuji Di Bandara Soetta Dan Ngurah Rai)

(BACA JUGA : Film Kisah Nyata Paul Walker Sedang Diproduksi, Semoga Bisa Jadi Obat Rindu)

Selain itu gerakan sosial pendidikan juga digemakan pabrikan aki satu grup dengan Yuasa ini dengan cara mengumpulkan buku-buku bekas yang didapat dari konsumen untuk diserahkan ke lembaga pendidikan yang diprioritaskan.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Artikel Jurnalis

mobil motor otojurnalisme
Minggu, 25 Oct 2020 - 10:39 wib
Cara Jumper Aki Motor, Aman Anti Korsleting

Top Artikel Kolumnis


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Otowheel
Otowheel
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)