logo
Sabtu, 24 Feb 2018 | 12:00

Bahaya Nih...Rok Penumpang Tersangkut Di Gir Motor

Penulis : Mohammad Ghalib
img1

Medan - Lagi-lagi terjadi korban rok tersangkut ketika sedang berkendara.

Seperti informasi yang dikutip dari @medantalk yang mengatakan bahwa penumpang ojek online rok panjangnya tersangkut di gir motor.

"Rok nyangkut ke sepeda motor terjadi lagi. Repost @MedanKu 
Insiden kejadian kepada salah satu penumpang ojek online dimana rok panjangnya nyagkut di gear roda belakang sepeda motor tersebut. Kejadian di tengah jalan hm yamin depan RS Pringadi medan. Pengendara dan penumpang terpaksa berhenti di tengah jalan untuk selamatkan roknya penumpang. Lalu lintas terpantau terganggu sebentar akibat kejadian ini. Akhirnya roknya berhasil dikeluarkan dari gear motor," tulisnya.

Dari postingan tersebut, pengguna Instagram lainnya juga menceritakan pengalamannya.

Salah satunya akun Instagram @yannaazhura yang mengatakan Ana sering naik motor pakai baju syar'i sedikit tips dri ana nih hehehe walau kalian memakai baju syar'i /rok biasakan memakai celana panjang yg tidak membentuk betis kamu dn tidak lupa pakai kaos kaki agar aurat ttp terjaga dn biasakan ketika naik motor angkat sedikit Gamis lalu lipat bagian depan dn jika kita jepit Dngn kedua paha kita dn kerudung besar bisa kita dudukin insyaallah aman buat kita. (otojurnalisme.com)

 

SHARE THIS ARTICLE :

Suzuki XL 7

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
Otowheel
Otowheel
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)