logo
Kamis, 03 Aug 2017 | 15:35

Tora Sudiro Pehobi dan Kolektor Motor Custom Diciduk Polisi, Dugaan Narkoba

Penulis : Zulfikar Noer
img1

Tora Sudiro bergaya di depan motor-motor kesayangannya. (foto: thegaspol.com)

Jakarta - Aktor Indonesia Tora Sudiro bersama istrinya Mieke Amalia ditangkap polisi terkait dugaan kasus narkoba pada siang ini (3/8).

Dari berita yang beredar, belum diketahui barang bukti yang disita dari pasangan artis ini.

(BACA JUGA: Gokil!! Toyota Starlet Kotak Ini Dilego 125 Juta)

Tora Sudiro di kalangan otomotif bisa dibilang orang yang cukup antusias dengan kendaraan roda dua, khususnya sepeda motor. Pehobi dan kolektor motor custom ini juga suka ikutan berbagai event roda dua, bahkan riding bareng.

Berbagai jenis merek motor dia punya, kurang lebih ada 5 motor yang pernah dia sebutkan. Tora menamainya dengan cukup unik, seperti Jalu, Ramdan, Narko, dan Ketu.

(BACA JUGA: Ferrari Enzo Hitam Ini Buruan Kolektor! )

"Biar lebih gampang aja, orang kan ada yang ditanya naek motor apa? Kalo saya sudah sewajarnya kalau cinta sama sesuatu dikasih nama. Harley saya kasih nama Jalu karena stangnya yang melengkung, ada Vespa, jadi awalnya saya punya mimpi pengen punya Harley, makanya nama si vespa itu si Harley," katanya.

"Ada si Ramndan motor BMW, saya ketemunya pas di bulan Ramadan kemaren. Nama panjangnya Berkah Ramadan, harga pas, surat-surat komplit, nyala lagi kondisinya, panggilannya Ramdan," pungkasnya. (otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter