logo
Sabtu, 06 May 2017 | 10:30

Mengharukan, Ini Kisah Driver Go-Jek Dengan Anaknya

Penulis : Mohammad Ghalib
img1

Postingan driver Go-Jek di Facebook (Foto : Facebook)

Jakarta - Sejatinya seorang ayah ingin selalu membahagiakan buah hatinya. Salah satu contohnya dari seorang driver ojek online (Go-Jek) yang membelikan kue ulang tahun untuk anaknya.

Berikut postingan driver Go-Jek @Hendrawan di Facebook :
Cerita malam ini.. Alhamdulillah ya allah..terakhir ngebit jam sembilan kurang lima belas menit mana dah janji ama "jagoan" nih malem mau rayain ulang tahun nya.. Akhirnya kesampean juga.. Terima kasih ya ALLAH atas kebahagiaan yg telah engkau beri kepada keluarga kecil kami meski dalam kesederhanaan.. Mudah2an engkau jadi anak yg sholeh dan membanggakan kedua orang tua mu nak..

(BACA JUGA : 5 Terpenting Bagian Helm yang Wajib Dipahami Fungsinya)

Beberapa netizen mulai membanjiri postingan tersebut. Salah satunya akun @Anggada Eko Prasetyo yang berkata Amin bang...hidup sederhana yang penting bahagia daripada hidup terlalu dibelenggu keinginan akhirnya mati dengan angan2 nya sendiri.

Setidaknya postingan ini sudah direspon like oleh 1.400 netizen, semoga menjadi semangat untuk driver ojek online lainnya. (otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter