logo
Rabu, 23 Sep 2020 | 18:34

Cervelo Lamborghini Edition, Supercarnya Sepeda nih ?

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Otojurnalisme - Guys, apa jadinya jika Lamborghini dibuat versi sepeda.

Apa bakal punya image kenceng seperti mobilnya ?

Nah baru-baru rilis sepeda Cervelo R5 Automobili Lamborghini Edition.

Proyek ini diketahui merupakan kolaborasi Lamborghini dengan pabrikan sepeda asal Italia, Cervelo Cycles dan dimaksudkan untuk merayakan berdirinya Lamborghini pada tahun 1963.

Saat dirilis, sepeda yang hanya diproduksi sebanyak 63 unit ini mengusung corak serupa dengan Lamborghini Aventador SVJ, mobil keluaran Lamborghini yang pernah mencetak rekor produksi di Sirkuit Nurburgring Nordschleife.

BACA JUGA : DFSK Promo Paket Service, Bayar Sekali Untuk 3 Tahun

“Dengan cara yang sama seperti Lamborghini Aventador SVJ meningkatkan tolok ukur kinerja di segmen kendaraan jalan raya, Cervelo R5 Automobili Lamborghini Edition dibuat untuk mengatasi trek menanjak dan menurun yang paling curam di Dolomite Alps Italia,” kata pihak Lamborghini dilansir laman Carscoops.

Sementara, dengan idenya yang terinspirasi dari Aventador SVJ, sepeda ini pun didesain layaknya supercar dalam wujud sepeda, yakni dengan akselerasi lajunya yang dapat dimaksimalkan dan handling nyaman untuk para pengguna.

Cervelo R5 ini akan dilengkapi parts kualitas nomor satu buatan Italia, seperti velg Campagnolo Bora One, ban Vittoria Corsa Pro, hub Deda Elementi, sampai sadel Fizik Aliante.

SHARE THIS ARTICLE :

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
ZonaVanza
ZonaVanza
Otowheel
Otowheel
Rider
Rider
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)