logo
Jumat, 31 Jul 2020 | 12:03

Tiket Indonesia Modification Expo 2020 Hybrid Mulai Dijual Hari Ini!

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Otojurnalisme - Tiket Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 resmi dijual secara online, per hari ini (30/7).

Ini adalah periode penjualan presales tickets #IMX2020 gelombang pertama yang disediakan dalam jumlah terbatas.

Harga tiketnya dimulai dari Rp25 ribu sudah termasuk mendapatkan kesempatan Giveaway dan Supergiveaway yang akan diundi sepanjang acara nanti.

IMX 2020 yang akan dihelat pada 10 Oktober mendatang menerapkan konsep hybrid atau campuran antara event offline dan online.

BACA JUGA : Cara Mengenali Mobil Bekas Terkena Banjir

Seluruh penyelenggara akan tetap menyelenggarakan event, sedangkan seluruh pengunjung bisa menyaksikan secara online dari mana saja hanya dengan satu klik.

IMX 2020 nantinya juga akan tetap memberikan panggung yang sama terhadap munculnya produk-produk aftermarket terbaru, jasa modifikasi, kemunculan mobil-mobil modifikasi terbaik di Indonesia, dan puncaknya tetap mempertahankan hadiah untuk pengunjung dalam Giveaway dan Supergiveaway dalam bentuk satu unit mobil yang dimodifikasi dalam kolaborasi antar Industri.

Tahun ini IMX Supergiveaway akan memberikan satu unit dari Suzuki Ignis yang dimodifikasi bergaya Time Attack oleh Garasi Drift.

“Tahun ini kami memilih modifikasi Suzuki Ignis ini, mobil yang sangat keren sekali untuk dimodifikasi, modifikasinya tetap dengan Garasi Drift dengan modifikasi proper tetapi “stand out”, mobil Supergiveaway Suzuki Ignis Time Attack ini juga dimodifikasi langsung oleh tangan Ziko dan Dipo sendiri, oleh karena itu kami berharap pemenangnya nanti tidak mengembalikannya ke standar tetapi menggunakannya, oh ya jangan lupa ikuti semua petunjuk dan syaratnya ya,” sebut Ziko dari Garasi Drift menambahkan.

Namun untuk yang belum beruntung mendapatkan tiket presales pada gelombang pertama ini jangan khawatir. Karena berikutnya tiket IMX 2020 akan dijual secara reguler dengan harga yang sama dengan tiket 2 hari penyelenggaraan offline event IMX tahun lalu.

Semua tiket IMX 2020 bisa diperoleh dengan mengunjungi website www.imx2020.net.

(otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Suzuki XL 7

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
Otowheel
Otowheel
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)