logo
Minggu, 07 Jun 2020 | 20:40

Tol Layang Arah Jakarta Cikampek Dibuka Normal

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Otojurnalisme - Sehubungan dengan berakhirnya operasi pengendalian transportasi dalam rangka larangan mudik Lebaran tahun 2020, PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek (JJC), akan kembali mengoperasikan Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated).

Direktur Utama PT JJC Djoko Dwijono menyatakan bahwa pengoperasian kembali Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated) dilakukan secara bertahap.

“Akan dibuka secara bertahap. Jalur arah Cikampek dibuka malam ini, Minggu (07/06) pukul 00.00 WIB, sedangkan untuk jalur arah Jakarta akan dibuka besok malam, Senin (08/06) pukul 00.00 WIB,” jelas Djoko.

Djoko menambahkan, mulai malam ini pengguna jalan yang menuju arah Cikampek dapat kembali mengakses Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated) dari arah Rorotan maupun dari arah Jatiasih Jalan Tol JORR serta dari arah Cawang Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

“Sementara itu, untuk pengguna jalan yang menuju arah Jakarta bisa kembali mengakses Jalan Tol Jakarta-Cikampek mulai besok malam, dan keluar ke arah Cawang melalui Jalan Tol Jakarta-Cikampek atau keluar ke arah Jatiasih dan arah Rorotan melalui Jalan Tol JORR,” tambahnya.

BACA JUGA : Tips Berkendara Aman New Normal, Yuk Adaptasi

Sebelumnya, dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah untuk mencegah penyebaran pandemi Corona Virus (Covid-19) dan dengan larangan mudik dan balik Lebaran 2020, Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated ) ditutup sejak Jumat (24/04) lalu.

Sementara Jalan Tol Jakarta-Cikampek tetap beroperasi, namun diberlakukan beberapa titik pengendalian transportasi di Cikarang dan Karawang.

(otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Suzuki XL 7

Video

Top Artikel Jurnalis

mobil motor otojurnalisme
Kamis, 13 Aug 2020 - 12:00 wib
Pakai Sunroof, Berikut Penampakan Honda Jazz 2021
mobil motor otojurnalisme
Kamis, 13 Aug 2020 - 15:00 wib
Daftar Harga Wuling Semua Type Per Agustus 2020
mobil motor otojurnalisme
Kamis, 13 Aug 2020 - 14:00 wib
Cara Bikin SIM Internasional Via Online

Top Artikel Kolumnis

mobil motor otojurnalisme
Jumat, 07 Aug 2020 - 14:47 wib
Be Adaptive, Jadi Semangat Rayakan HUT ke 48

ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
Otowheel
Otowheel
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)