logo
Jumat, 03 Apr 2020 | 17:13

Mau Servis Mobil Daihatsu, Di Rumaha Saja Pakai Jasa Daihatsu Mobile Service

Penulis : Ricky
img1

Otojurnalisme-Himbauan dan beragam kebijakan tentang pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) terus digalakkan oleh pemerintah dan masyarakat mulai dari social distancing, physical distancing atau jaga jarak, hingga Work From Home (WFH). 

Dalam penerapannya, saat ini hal terbaik yang terus dilakukan masyarakat demi mencegah atau memperlambat penularan virus ini bisa beragam cara, mulai dari mencuci tangan dengan sabun secara teratur, menjaga jarak minimal 1-2 meter dengan orang lain dan menerapkan pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi.

Namun bagaimana jika dalam kondisi tertentu memaksa kita untuk keluar membeli kebutuhan pokok tapi kendaraan yang digunakan dikhawatirkan sedang tidak dalam kondisi prima? Sedangkan pada situasi seperti ini kendaraan pribadi menjadi alat mobilitas satu-satunya yang dapat diandalkan untuk berpergian. 

 

Pada situasi seperti ini, pelanggan Daihatsu dapat melakukan servis kendaraan tanpa harus keluar rumah dengan memanfaatkan salah satu layanan dari Daihatsu yang menyediakan layanan servis ke rumah (Home service) melalui Daihatsu Mobile Service (DMS).

Untuk bisa menikmati layanan DMS, konsumen tinggal menghubungi Daihatsu Access pada nomor 1-500-898, dan Daihatsu akan membantu menjadwalkan kedatangan DMS ke rumah Sahabat.

Selain itu, Sahabat juga tidak perlu khawatir. Daihatsu menerapkan protokol keamanan standar layanan DMS, seperti: 

 

1.Teknisi DMS menggunakan alat pelindung diri masker, sarung tangan dan sedia hand sanitizer. 

Selain itu, teknisi telah dipastikan kesehatanya dengan diukurnya suhu tubuh dari Daihatsu sebelum menuju rumah pelanggan.

2. Menerapkan physical distancing (jaga jarak) dan Salam Nusantara.

SHARE THIS ARTICLE :

Suzuki XL 7

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Rider
Rider
ZonaVanza
ZonaVanza
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)