logo
Jumat, 21 Feb 2020 | 18:10

Saatnya Berburu Helm Lokal dan Import di Jakarta Helmet Exhibition ke 7

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Otojurnalisme - Dengan mengusung tema ‘The  Amazing 7th’, untuk ketujuh kalinya Jakarta Helmet Exhibition (JHE) akan digelar di Jakarta.

Beda dengan tahun sebeblumnya, kali ini JHE 2020 akan berlangsung di FX Sudirman, Senayan, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta.

Satu-satunya pameran khusus helm branded kualitas dunia dan safety gear serta apparel ini akan berlangsung selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 22 – 23 Februari 2020.

Pameran eksklusif untuk para bikers atau para mania otomotif roda dua akan dibuka mulai pukul 10.00 – 22.00 setiap harinya.

“Seperti ajang sebelumnya, JHE Vol. 7 kali ini pun akan memanjakan para pengunjung dengan penawaran menarik, mulai dengan potongan harga dan hadiah menarik lainnya. Tentunya JHE 2020 juga akan mengadirkan banyak lagi produk-produk baru yang menarik dari sebelumnya,” ujar Herlambang Bayu akrab disapa Ombay selaku Founder Jakarta Helmet Exhibition.

Diantara produk baru tersebut berasal dari Vietnam dan Singapore seperti Royal Helmet dan Dulls1990 yang akan menambah maraknya helmet di Indonesia.

Selain itu, aneka program promo pun akan ikut meramaikan JHE 2020 ini, seperti pembahasan seputar helm yang bersertifikasi SNI, ECE dan DOT oleh para pakar helm, pebisnis dan owner brand.

JHE 2020 juga akan menampilkan beberapa produk terbaru dari helm JPX serta launching apparel dari RSV Helmet. Brand apparel karya anak bangsa Respiro pun tak ketinggalan akan menampilkan jas hujan miliknya yang super hits saat ini.

“Menariknya lagi, sudah menjadi khasnya JHE  akan mengadakan lelang helm, kali ini lelang helm akan dipersembahkan RC Motogarage. Makin terasa menarik lagi ada beberapa games serta hadiah menarik yang akan ditawarkan oleh RiderSpot,” lanjut Ombay.

SHARE THIS ARTICLE :

Suzuki XL 7

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Rider
Rider
ZonaVanza
ZonaVanza
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)