logo
Kamis, 11 Jul 2019 | 13:26

Intip Harga Motor Bebek Terbaru Bulan Juli 2019

Penulis : Administrator
img1

Jakarta - Meski pasar sepeda motor bebek terus menurun dan tegerus oleh pasar motor matic, motor bebek masih memiliki pangsa pasar.

Meski pasarnya tidak sebesar skutik, para APM sepeda motor di Indonesia masih tetap memproduksi dan menjual motor underbone.

Pada Juli 2019, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan sentuhan baru pada salah satu motor bebeknya yakni Yamaha Vega Force.

(BACA JUGA : Jangan Asal Cuci Motor Guys, Ini Cara Yang Benar!)

Pembaruan yang diberikan pada bebek Yamaha ini hanya sebatas warna yakni metallic red dan metallic black yang dipadukan dengan striping baru juga.

Saat ini Yamaha Vega Force dijual Rp16.060.000 untuk pelek racing dan Rp15.150.000 untuk model pelek jari-jari atau spoke.

(BACA JUGA : Federal Forcemaxx Cocok Untuk Motor Matic Yamaha Mio M3)

(BACA JUGA : Tips Menyimpan Sepeda Motor Dalam Jangka Waktu Yang Lama )

Untuk motor bebek Honda sampai saat ini belum memiliki varian terbaru, bahkan beberapa diantaranya mengalami kenaikan harga , seperti Honda Supra X dan Honda Revo Fit yang naik sekitar Rp200 ribuan.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Dhika
Dhika
Rider
Rider
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
Otowheel
Otowheel
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter