logo
Kamis, 11 Jul 2019 | 11:11

Jejak Roda 2019 Kembali Digelar, Motor-motor Legend 2 Tak Siap Menyerbu

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Otojurnalisme - Jejak Roda 2019 kembali akan digelar Sabtu, 13 Juli 2019 di Mitra Terrace, Jl. Gatot Subroto Kav.21.
 
Event besutan Naikmotor.com ini akan mengangkat tema 4Ever 2Wheels, yang akan menampilkan beragam konten untuk mewadahi kreativitas dari mulai selebritas hingga komunitas. 
 
Tidak lupa, acara ini juga dirancang sebagai ruang interaksi para pelaku industri roda dua mulai APM, main dealer hingga produsen suku cadang dan apparel. 
 
 
Beberapa  pelaku industri sepeda motor seperti Wahana Honda,  Suzuki Indomobil Sales, Ducati Indonesia, Maxindo Moto BMW Motorrad, Kawasaki Motor Indonesia, Piaggio Indonesia, turut meramaikan even tahunan ini.
 
Sementara para penggiat motor ada komunitas Belajar Helm, BB 1%MC Jakarta Chapter, Komunitas Motor Mini dan Indoclub Champiosnhip. Dari kalangan kreatif akan hadir  Pickers Store, Human On Wheels, Rawtype Riot serta Tigrehood.
 
“Kami berharap Jejak Roda 2019 akan menjadi jembatan komunikasi pelaku industri dan penggiat roda dua di Indonesia untuk menghasilkan sebuah produk atau kegiatan yang bersinergi dan bermanfaat untuk semua pihak,”kata Arif Syahbani, Chief Editor NaikMotor.com.
 
Konten baru di Jejak Roda 2019 antara lain 2 Stroke Invasion berupa gathering pengguna motor-motor 2 tak yang kini tengah naik daun.
 
Disana akan dihadirkan motor-motor 2 tak yang pernah berjaya di eranya seperti  Honda Nova Dash, NSR 150SP, Yamaha TZM, Kawasaki Ninja sampai motor matik mulai Qingqi, Sanex akan tampil menempati lahan khusus. 
 
Satu hal yang paling ditunggu pada Jejak Roda tahun ini yang akan memberikan undian lucky draw berupa satu unit Honda Win. 
 
Caranya dengan membeli official merchandise berupa t-shirt yang didesain oleh Decky Sastra.
(otojurnalisme.com)
SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Artikel Jurnalis

Top Artikel Kolumnis

ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Dhika
Dhika
Rider
Rider
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
Otowheel
Otowheel
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter