logo
Senin, 24 Jun 2019 | 09:07

Honda Tantang Pemilik All New Honda Brio Melalui Kompetisi Slalom “Honda Brio Saturday Night Challenge”

Penulis : Administrator
img1

Jakarta – PT Honda Prospect Motor menggelar seri pertama dari kompetisi slalom bertajuk Brio Saturday Night Challenge (BSNC) di area parkir Stadion Akuatik Senayan, Jakarta, 22 Juni 2019. 

Dalam lomba ini, para peserta ditantang menunjukkan keahlian bermanuver dengan All New Honda Brio miliknya melalui berbagai track dan rintangan.

Untuk mengikuti lomba ini, setiap pemilik All New Honda Brio dapat turut berpartisipasi secara gratis dengan membawa mobilnya dan mendaftar di lokasi lomba. 

(BACA JUGA : Teknologi dan Tantangan Ban Tanpa Angin di Masa Depan, Tanam Sensor di Permukaan Tapak )

Peserta yang mampu mencatatkan waktu tercepat di kelasnya akan keluar sebagai juara dengan total hadiah mencapai Rp 50.000.000,-.

Penentuan juara dalam kompetisi BSNC ditentukan berdasarkan waktu bracket time yang terdiri dari 5 kelas, yakni kelas 28 detik, 26 detik, 24 detik, 22 detik dan kelas “Break the Limit” khusus untuk peserta yang mencatatkan waktu dibawah 21,999 detik. 

Pendaftaran ulang akan dibuka mulai pukul 12.00 WIB dan setiap peserta diperbolehkan untuk berlatih terlebih dulu di dalam arena mulai pukul 15.00 – 17.45 WIB serta diperbolehkan mengulang slalom hingga meraih catatan waktu terbaik.

(BACA JUGA : Kenali Penyebab Jika Motor Injeksi Mengeluarkan Asap Putih)

Selain itu, Honda juga menggelar 4 kategori spesial di ajang BSNC, meliputi Stylish Finish khusus untuk peserta yang mampu finish dengan parkir memutar dan keempat ban masuk tanpa mengenai cone, kategori Babe Driver khusus untuk pengemudi wanita dengan catatan waktu terbaik, kategori Accuracy khusus untuk pengemudi dengan waktu yang sama atau paling mendekati target waktu bracket, serta kategori Consistency untuk pengemudi dengan waktu tempuh di Heat 1 dan Heat 2 yang serupa atau hanya berbeda sedikit. 

SHARE THIS ARTICLE :

Suzuki XL 7

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
Otowheel
Otowheel
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)