logo
Selasa, 18 Jun 2019 | 18:17

16 Kota Besar di US Dapat Pemasukan dari Denda Parkir, Nilainya Fantastis!

Penulis : Adi Nugroho
img1

CarsRentals memperkirakan pemilik mobil menghabiskan waktu sekitar 17 jam setahun untuk menemukan tempat parkir di jalan. Foto: nycvb

OtoJurnalisme - Jika di Indonesia kendaraan yang parkir sembarangan akan di derek atau dikempesi angin ban kendaraannya, hal ini berbeda dengan di Amerika Serikat.

Jika ada kendaraan yang parkir sembarangan petugas kepolisian akan mengeluarkan tiket parkir atau denda yang harus dibayar pemilik kendaraan.

Dilansir CarRentals.com denda tiket parkir di 16 kota besar AS yang menghasilkan anggaran pemerintah 1,4 miliar USD per tahun atau setara 20 Triliun.

BACA JUGA: Menanti Janji Toyota Akan Meluncurkan Sepuluh Mobil Listrik Baru Pada 2025, Berapa yang Akan Masuk Indonesia?

Misalnya saja, Kota Chicago mendapatkan denda dari parkir sembarangan sebesar $ 264 juta per tahun sementara New York sendiri menghasilkan $ 545 juta per tahun.

Selain denda, pemilik kendaraan yang berada di perkotaan besar seperti New York menghabiskan banyak uang untuk biaya parkirnya sendiri guys.

Menurut survei, sebagian besar kendaraan didenda bukan karena parkir sembarangan tetapi karena memarkirkan tidak sesuai garis sehingga membuat penyumbatan penyapu jalan.

BACA JUGA: Toyota Fortuner Terbaru Asal Indonesia Berstatus “CBU” dan “CKD” Untuk Pasar Vietnam, Kenapa?

Setidaknya, di Kota San Francisco saja $ 37 juta dari total $ 99 juta denda tahunan berasal dari pemilik yang menghalangi mobil penyapu jalan.

SHARE THIS ARTICLE :

Suzuki XL 7

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
Otowheel
Otowheel
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter