logo
Rabu, 24 Apr 2019 | 16:00

YAHM Perkaya Kompetensi Siswa SMK Jawa Barat melalui Keselamatan Berkendara

Penulis : Administrator
img1

Bandung – Yayasan Astra Honda Motor (YAHM) memperkaya kompetensi siswa Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) di Jawa Barat melalui edukasi keselamatan berkendara.

Edukasi yang dikemas dengan nama Student Camp 2019 ini dilakukan melalui pendekatan gaya milenial yang fun dan edukatif.

Student Camp 2019 merupakan salah satu kampanye yang dilakukan secara konsisten oleh YAHM untuk membentuk kepedulian para pelajar SMK dengan berperan aktif menyuarakan pesan aman ‘safety riding’ melalui media sosial.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari (23-24/4) bekerjasama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM), main dealer sepeda motor Honda wilayah Jawa Barat.

(BACA JUGA : Honda CB100 Gelatik Versi Film Dilan Dibanderol Rp 45 Jutaan, Minat?)

Wakil Ketua YAHM Ahmad Muhibbuddin mengungkapkan media sosial merupakan salah satu sarana yang tepat saat ini untuk menyampaikan pesan berkendara aman bagi generasi milenial.

Dengan mengedukasi para siswa SMK ini diharapkan penyampaian pesan akan lebih efektif karena dilakukan oleh sesama generasi milenial dengan gaya bahasa khas mereka.

(BACA JUGA : Kurang Dari 1 Tahun, Berapa Harga Honda PCX Hybrid Bekas ?)

“Kami ingin safety riding juga menjadi bagian dari gaya hidup generasi milinial. Siswa SMK yang sudah memiliki kompetensi di bidang teknik sepeda motor, kami bekali pengetahuan penggunaan medsos yang baik. Sasarannya semakin banyak lahir duta safety riding yang mampu menginspirasi orang lain tentang keselamatan berkendara,” ujar Muhibbuddin.

SHARE THIS ARTICLE :

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Otowheel
Otowheel
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)