logo
Selasa, 16 Apr 2019 | 18:19

Sudah Diproduksi Massal, Segini Harga Jual Kendaraan AMMDes

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Foto : Bukalapak


Jakarta - Buat kamu yang pensasaran bener dengan harga kendaraan Alat Mekanis Multiguna Pedesaan alias AMMDes kini sudah bisa dijawab.

Dalam geralaran “The 2nd AMMDes Summit and Exhibition” yang dilaksanakan pada tanggal 15 - 16 April 2019 di Nusantara Hall - ICE BSD City, Tangerang, Banten, Rio Sanggau, Presiden Direktur PT Kreasi Mandiri Wintor Distributor (KMDI) buka suara mengenai hal ini.

"Unit basic-nya seharga Rp 70 juta (off the road), untuk penambahan alat paling terjangkau seharga Rp 4 juta yakni pompa irigasi," kata Rio Sanggau.

"Penambahan alat paling mahal adalah penjernih air. Ada yang Rp 40 juta tapi ada juga yang sampai Rp 120 juta, sangat tergantung pada mutu airnya sendiri," imbuhnya.

"Unit disalurkan melalui Kementerian dan lembaga. Nantinya kita akan menyiapkan layanan penjualan bagi perorangan, adapun penyewaan unit di pedesaan," katanya.

Saat ini AMMDes sudah diproduksi masal dan hanya bisa dibeli melalu lembaga kepemerintahan saja.

(otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Video

ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Dhika
Dhika
Rider
Rider
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
Otowheel
Otowheel
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter