logo
Rabu, 06 Feb 2019 | 13:12

Pertamina Resmikan Call Center Pertama 135, Kalau BBM Langka Kamu Bisa Curhat ke Nomor Ini

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Jakarta - Dengan mengusung Go Retail, Go Digital, Go Customer, PT Pertamina meresmikan layman customer care pertamanya di Call Center 135 di Kantor Pusat Pertamina Jakarta (6/2).

Call Center  ini nantiny asecara khusus akan melayani informasi seputar produk-produk Pertamina seperti BBM, LPG dan pelumas.

Mas’ud Khamid, selaku Direktur Retail Pertamina mengatakan di era digital ini Pertamina menilai membutuhkan layanan khusus yang berfokus untuk menyentuh dan berinteraksi dengan pelanggan terkait produk Pertamina yang langsung dirasakan pelanggannya.

“Call Center 135 merupakan terobosan yang diharapkan bisa memotret prilaku dan kebutuhan  konsumen terkait kebutuhan konsumen yang berbeda-beda,” kata Mas,ud.

Selain menyangkut produk Pertamina, Call Center 135 juga akan melayani masukan masyarakat mengenai pelayanan SPBU dan channel pemasaran.

“Jadi misalkan ada konsumen yang di lokasinya terjadi kelangkaan BBM atau LPG, nah konsumen bisa nelpon ke nomor call center 135, nanti melalui operator kami akan mengatasi masalah tersebut kurang dari 5 menit. Dengan cara memberikan informasi mengenai tempat penjualan BBM atau LPG terdekat dengan konsumen.”

BACA JUGA : Ketika Suzuki Wagon R Listrik Ujian Cuaca Ekstrim

“Dengan adanya Cal Center dan sistem digital yang sedang kami bangun, nanti kami juga akan dengan mudah mengetahui ketersediaan stok produk kami di pasaran,” tutu Mas’ud.

(otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Artikel Jurnalis

Top Artikel Kolumnis


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Otowheel
Otowheel
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)