logo
Senin, 27 Jan 2020 | 05:39

KTM Duke Versi Murah Segera Diluncurkan

Penulis : Ricky
img1

Otojurnalisme-Pabrikan sepeda motor asal Austria yakni KTM Motorcycle dikabarkan sedang mempersiapkan motor sport baru dengan harga yang terjangkau.

Motor sport terbaru KTM bernama KTM Duke 200 yang bakal mengusung desain yang lebih agresif dan sporty dibandingkan dengan Duke pendahulunya.

Desainnya terlihat kombinasi antara KTM Duke 250 dengan Duke 390, seperti yang terlihat pada tebeng bagian bawah dan juga bagian depan yang didesain lebih panjang.

 

Perpaduan warna pada KTM Duke 2020 ini juga sedikit berbeda dari warna sebelum-sebelumnya, bahkan tangki bahan bakar juga terlihat sedikit lebih besar.

Sepeda motor KTM yang berkubikasi terkecil ini juga sudah menggunakan panel meter digital serta lampu utama menggunakan jenis LED sehingga pencahayaanya menjadi lebih terang.

Dikabarkan juga KTM Duke anyar ini juga bakal menggunakan pengereman yang dilengkapi dengan anti-lock braking system (ABS).

 

Pada bagian jantung mekanisnya dibekali dengan mesin berkapasitas 199,5cc DOHC satu silinder menggunakan transmisi manual enam percepatan.

Dari mesin tersebut tenaga puncak yang dihasilkan mencapai 25 PS dan torsi maksimumnya mencapai 19,2 Nm.

Meski isunya sudah beredar, namun belum diketahui kapan motor sport terbaru KTM ini akan diluncurkan.(otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Suzuki XL 7

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Dhika
Dhika
Rider
Rider
ZonaVanza
ZonaVanza
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)