logo
Selasa, 23 Jan 2018 | 20:35

Komunitas PCX Lakukan Touring Sekaligus Aksi Sosial

Penulis : Mohammad Ghalib
img1

PCX Vacation (Foto : WMS)

Jakarta – Meski berlabel ‘Honda PCX150 Vacation’, puluhan pecinta Honda PCX ini tidak sekedar melakukan turing Jakarta–Puncak Bogor.

Peserta juga melakukan kegiatan sosial berupa penamanan pohon dan pemberian santunan anak yatim piatu di sekitar wilayah puncak Bogor, Jawa barat.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku pelaksana kegiatan bertujuan untuk mewadahi beragam kegiatan positif komunitas dan mempererat pecinta Honda PCX di Jakarta Tangerang.

(BACA JUGA : Keren, Wahana Gelar Kontes Safety Riding untuk Media)

Kegiatan yang dimulai dari Dealer Honda (Tunas Dwipa Motor) Tebet Jakarta ini berakhir di daerah puncak lewat Bukit Pelangi Sentul Bogor pada 20-21 Januari kemarin.

"Selain ajang gathering antar anggota Honda PCX Club Indonesia dari Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Kegiatan turing tahunan juga diisi dengan kegiatan sosial. Jadi tidak hanya menyenangkan diri sendiri, kegiatan ini juga harus dapat bermanfaat untuk orang lain," jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

SHARE THIS ARTICLE :
logo

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter