logo
Rabu, 10 Jan 2018 | 11:10

GSX Community Gelar Pelatihan Safety Riding, Pesertanya Sebanyak ini Brur

Penulis : Mohammad Ghalib
img1

Safety Riding GSX Community

Jakarta - Pecinta Suzuki GSX yang tergabung dalam GSX Community menggelar pelatihan safety riding.

Pelatihan Safety Riding digelar di Bike Corner Cafe, Jakarta Barat oleh pengurus GSX Community NUSANTARA pada 7 Januari 2018 lalu, dengan mengusung tema ‘Ride Safely, Love Your Family’.

Dimulai dari daerah Senayan, Jakarta Selatan, sekitar 300 pemilik Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 yang didominasi anggota GSX Community NUSANTARA bertolak ke lokasi acara sambil menikmati sunmori perdana di tahun 2018.

(BACA JUGA : Wanita ini Turunin Motor Trail Sendirian, Kok Bisa yaa)

GSX Community NUSANTARA ingin fokus terhadap pentingnya pemahaman cara dan etika berkendara di jalan raya dengan baik dan benar, sekaligus berkontribusi dalam meminimalisir tingkat kecelakaan lalu lintas di tahun 2018.

Safety Riding Course yang bersamaan dengan penyambutan usia GSX Community NUSANTARA yang ke-1, didasari oleh kesadaran atas beragam peristiwa dan pengalaman yang dialami oleh setiap anggota dari Aceh hingga Papua.

Sesi pembagian materi safety riding diisi oleh Saiful Anwar, sebagai perwakilan dari salah satu produsen merek helm Nasional, dengan pembahasan pentingnya keselamatan dan posisi berkendara yang aman dan nyaman.

Selain itu, ditambahkan pula materi coacing clinic tentang teknik pengereman dan menikung yang efektif dan efisien oleh Ade Taruna, sebagai mantan Pebalap Motor Nasional.

(BACA JUGA : TAC Chapter Bekasi Beramal, ini dia Kegiatannya)

SHARE THIS ARTICLE :

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter