logo
Selasa, 12 Dec 2017 | 20:10

Suzuki Bike Meet Banjarmasin, Antusiasnya Bikin Merinding Brur

Penulis : Mohammad Ghalib
img1

Suzuki Bike Meet Banjarmasin (Foto : SIS)

Banjarmasin – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menyelenggarakan Suzuki Bike Meet di kota ke-7 yang sekaligus menjadi ajang pamungkas kumpul dan silaturahmi bikers Suzuki di akhir tahun ini.

Bertempat di halaman Menara Pandang, Siring, Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada 9 Desember 2017, sedikitnya 750 bikers Suzuki menghadiri acara dan menyemarakan aksi sosial.

Suzuki Bike Meet Banjarmasin sangat peduli terhadap aksi-aksi sosial yang bermanfaat bagi masyarakat lainnya melalui kegiatan donor darah bikers yang menjadi salah satu konten utama di kota seribu sungai tersebut.

(BACA JUGA : Pakai Aplikasi Rekor, Registrasi Balap jadi Mudah)

Budaya peduli sosial ini terus diterapkan dan ditularkan oleh SIS kepada seluruh bikers Suzuki di Tanah Air untuk menunjukan tekad kebersamaan menuju impian hidup yang lebih baik.

"Suzuki kembali ingin merangkul bikers, klub dan komunitas pengguna motor Suzuki di wilayah Kalimantan Selatan. Dalam sejarahnya, konsumen kami di wilayah ini tergolong fanatik dan setia dengan produk Suzuki, maka dari itu kami perlu apresiasi terus komitmen mereka melalui Suzuki Bike Meet Banjarmasin ini," ucap Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT. SIS.

"Setelah kami laksanakan di 6 kota lain sebelumnya, kami berharap penyelenggaraan di Banjarmasin ini tidak kalah heboh sehingga kami terus semangat untuk mengunjungi teman-teman bikers Suzuki di kota lain tahun depan," sambungnya.

(BACA JUGA : Perjuangan AM Fadly di AP250 akan Berlanjut Musim depan, Ternyata Ini Persiapannya Brur)

Disamping aksi sosial, SIS bersama PT. Delta Abadisentosa selaku main dealer Suzuki di Banjarmasin menunjukan apresiasi kepada bikers Suzuki Satria yang merupakan salah satu basis komunitas terbesar di Kalimantan Selatan dengan menampilkan kembali All New Satria F150 di atas panggung.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Artikel Jurnalis

Top Artikel Kolumnis

mobil motor otojurnalisme
Jumat, 25 Sep 2020 - 19:24 wib
Rossi Akhirnya Kasih Sinyal Lampu Merah

ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
Otowheel
Otowheel
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)